Connect with us

Entertainment

Livi Zheng Angkat Kebudayaan Indonesia

Published

on

Livi Zheng Sutradara Hollywood Asal Blitar

Kilasjogja.com, Film – Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng baru-baru ini pulang kampung kekota kelahirannya di blitar, tujuan kepulangan Livi adalah untuk menerima penghargaan dari bupati Blitar Drs. H. Rijanto, M. M., selain hal tersebut  livi Zheng bekerjasama dengan bupati blitar untuk menggarap film yang bertujuan untuk meningkatkan potensi kota blitar.

Sebagai catatan, livi zheng terkenal melalui film perdanannya yang berjudul “Brush with Danger“.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan ini. Saya besar di Blitar dan keluarga saya berasal dari Blitar. Blitar memiliki tempat yang sangat spesial di hati saya. Saya selalu rindu orang-orang dari Blitar dan juga makanannya,” kata Livi Zheng.

Saat ini Livi sedang menggarap dua film di sukabumi dengan judul “Second Chance,” dalam film tersebut menampilkan adegang menantang.

Film lain yang sedang digarap di Indonesia berjudul “Life is Full of Surprises,” yang menampilkan ilmu cambik api, sepak bola api, dan pencak silat.

“Kita lagi (membuat) koreografi. So, I think it will be cool. Kita akan syuting pada malam hari,” ujar perempuan yang memulai karirnya sebagai pemeran pengganti di usia 15 tahun ini.

Ini bukan pertama kalinya Sutradara Hollywood asal blitar ini mengakat kebudayaan Indonesia ke dalam film. “Bali: Beats of Paradise,” merupakan salah satu film garapan Livi yang mengangkat kebudayaan Bali beserta masyarakatnya dari kisah kehidupan pasangan I Nyoman Wenten dan Nanik Wenten, Rencananya film “ini akan tayang di bioskop Amerika tahun depan.

Banyak kebudayaan Indonesia yang menarik perhatian Sutradara kelahiran tahun 1989 ini. Dengan menggandeng Aktor Hollywood asal Indonesia Yayan Ruhiyan a.k.a Maddog dalam film The Raid membuat sebuah film dengan judul “The Bull Race.”

Kepada teman-teman yang ingin terjun ke industri film seperti dirinya, Livi berpesan “untuk terus membuat film jangan pernah menyerah dan terus berlatih jika film itu sama seperti olah raga tinju.” pungkas Livi.


Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Entertainment

Bilal A New Breed of Hero Film Tentang Sahabat Nabi Di Hollywood

Published

on

Bilal A New Breed of Hero Film

Kilasjogja.com, ENTERTAIMENT – Bilal A New Breed of Hero Film Tentang Sahabat Nabi bukan satu hal yang mudah bagi sebuah studio film untuk menembus pasar Hollywood. Namun, hal ini tak menyurutkan niat Barajoun Entertainment, studio film animasi asal Dubai, untuk mendobraknya.

Mereka telah siap untuk menayangkan film animasi bertajuk Bilal: A New Breed of Hero di pasar Amerika.

Yang menarik, film animasi ini diangkat dari kisah salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW, Bilal Ibnu Rabah.

Trailer film Bilal: A New Breed of Hero baru saja dirilis di Amerika Serikat pada 15 Januari lalu, bertepatan dengan Hari Martin Luther King Jr. Alasannya, pesan yang ditampilkan dengan film ini, dinilai sejalan dengan perjuangan Martin Luther King untuk membangkitkan kaumnya dari penindasan dan diskriminasi rasial.

Film Bilal: A New Breed of Hero berlatar 1.400 tahun yang lalu. Bilal, adalah seorang anak tujuh tahun yang bercita-cita menjadi seorang kesatria.

Hanya saja, ia dan saudari perempuannya diculik dari kampung halaman dan dijual sebagai budak. Dari sini, ia kemudian terlempar dalam sebuah dunia yang penuh dengan kekejaman dan ketidakadilan. Namun, meski mengalami berbagai kesusahan, Bilal mulai menemukan kekuatan dari dalam dirinya untuk menemukan jalan hidupnya.

Bilal: A New Breed of Hero Narrative Trailer – Feb 2, 2018 Release

Cartoon Brew menulis bahwa Bilal: A New Breed of Hero adalah proyek film ambisius dari studio asal Uni Emirat Arab tersebut. Bujet film ini disebut-sebut mencapai US$ 30 juta dolar, menjadi film animasi termahal dari wilayah tersebut.

Muatan Islami dalam film ini kabarnya dibuat menjadi lebih samar demi merangkul penonton yang lebih luas.

Di wilayah Timur Tengah seperti Irak, Bahrain, Lebanon, dan Yordania, film ini telah dirilis pada September 2016 lalu. Namun, film ini baru akan ditayangkan di wilayah Kanada dan Amerika Serikat pada 2 Februari mendatang.

Setelah itu, film ini juga rencananya akan diputar di Vietnam, Filipina, Korea Selatan, Austria, Bangladesh, dan sejumlah negara Eropa. Sayangnya, belum ada informasi apakah film ini akan ditayangkan di Indonesia atau tidak.

Continue Reading

Entertainment

Bella Shofie Akui Orangtuanya Jualan Bubur di Medan

Published

on

Bella Shofie
Bella Shofie Via Instagram @bellashofie5292

Kilasjogja.com, Entertaiment – Sempat ramai tersiar kabar bahwa orang tua dari artis cantik Bella Shofie ternyata berjualan bubur di Kota Medan, Sumatera Utara. Ayah dan ibu Bella dibantu oleh adiknya berjualan bubur di salah satu tempat di kota itu tersebut.

Selama ini bella dikenal sebagai sosok yang kerap menunjukan kemewaha dan kehidupannya yang sangat sosialita makan di tempat-tempat yang fancy dengan berbusana yang cukup wow. siapa yang sangka selama ini ternyata artis ini memiliki orang tua yang hanya berjualan bubur dan tanpa harus malu bella pun mengakuinya.

Bella Shofie akui ayah dan ibunya berjualan bubur

Bella Shofie akui ayah dan ibunya berjualan bubur @bellashofie5292

Karena bella tidak merasa malu dengan pekerjaan kedua orang tuannya dia pun menanggapi foto yang beredar di publik secara santai, bella menjelaskan melalu beberapa Insta Stories tentang usaha orang tuanya tersebut adalah merupakan bisnis keluarga yang sekarang di jalani oleh ayah dan ibunya disana.

Bella membela orang tuannya

Bella belikan ayah dan ibunya rumah dan mobil baru @bellashofie5292

Pada postingan berikutnya, Bella juga menyatakan bahwa ia sudah berusaha semampunya untuk menyenangkan orangtuanya. Dari hasil kerja kerasnya, Bella membelikan rumah baru untuk orangtuanya dan juga memberangkatkan mereka ke Tanah Suci Mekkah.

Bella pun juga membelikan mobil untuk ayah, ibu dan adik-adiknya. Ia berusaha semampunya untuk menyenangkan keluarganya sebagai bentuk tanggung jawab anak yang paling tua.

Continue Reading

Entertainment

Melly Goeslaw Jalani Misi Kemanusian

Published

on

Melly Goeslaw

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT- Penyanyi Melly Goeslaw telah kembali ke Indonesia setelah menjalankan misi kemanusiaan untuk mengirimkan bantuan ke warga Palestina.

Tiba dengan selamat di tanah air, istri Anto Hoed ini memastikan dirinya akan tetap berjuang untuk Palestina seperti yang sudah dilakukannya lima tahun belakangan ini dam melanjutkan rutinitasnya baik sebagai ibu, istri serta seniman.

Penyanyi dan pencipta lagu ini pulang dari Palestina dalam keadaan baik. Kabar tersebut disampaikan langsungnya lewat media sosial Instagram.

Melly tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada dirinya serta rombongan.

“Sekali lagi terima kasih untuk semua sahabat keluarga tanah air yang sudah sangat simpatik dan mendoakan saya. Walaupun ada juga sih yang doain saya ketembak di sana, hehe gak apa-apa,” tulis Melly Goeslaw di akun Instagramnya.

Melly menyampaikan setelah kembali ke tanah air, dirinya akan melanjutkan hidup dan pekerjaannya sebagai seniman, ibu dari kedua buah hatinya bernama Ale dan Abe dan tentunya sebagai istri.

Dalam postingan yang sama, pelantun Bunda itu memastikan bakal terus ikut serta berjuang untuk membantu warga Palestina sebab perjuangan tersebut adalah bentuk kemanusiaan.

“Saya juga akan terus berjuang untuk Palestina dengam cara yang sudah 5 tahun ini saya lakukan. Tidak ada politik karena saya benci politik. Tidak juga ada hubungan dengan agama, karena agama adalah urusan masing-masing individu dengan DIA, ini murni tentang kemanusiaan,” ujar Melly.

Seniman senior ini juga berharap masyarakat luas mendukung perjuangan kemanusiaan tersebut. “Siapapun kamu, apapun agamamu, bantulah mereka. Dana yang kami himpun selama ini dari hulu ke hilir, dari suku dan agama atas nama kemanusiaan,” katanya.

Selama misi kemanusiaan tersebut, Melly Goeslaw berada selama tujuh hari di Palestina dan menyalurkan bantuan bersama rombongan. Dalam foto yang diunggahnya, tampak momen perjumpaannya dengan sejumlah warga Palestina terutama anak-anak.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
loading...

Headline Berita