Connect with us

Olahraga

Western Union Sponsori Lengan Baju Liverpool

Published

on

Sponsor Baru Liverpool
Liverpool Mengumumkan Sponsor Lengan Baju Dengan Western Union.(Foto: independent.co.uk)

INGGRIS – Liverpool mengumumkan kemitraan barunya berkaitan dengan sponsor yang berada di kaos lengan para pemainnya. The Reds dengan bangga mengumumkan kemitraan barunya dengan Western Union. Perjanjian kontrak bersama selama 5 tahun dengan nilai kontrak sebesar £ 25 Juta, membuat Liverpool menjadi Klub pertama yang memanfaatkan kemungkinan perusahaan sponsor kedua bisa tampil di kaos.

Kemitraan ini juga akan memberikan kemudahan dan layanan dari Western Union kepada Klub saat melakukan transaksi keuangan, termasuk selama proses transfer pemain.

Peter Moore, Chief Executive Liverpool, sangat menyambut baik kerja sama tersebut sponsorship baru tersebut diharapkan dapat memberikan keuntungan dari dalam maupun luar lapangan.

“Ini memberi kita kemampuan untuk mengendalikan klub lebih baik lagi dan membantu Jurgen dan timnya mewujudkan ambisi kita,” terang Moore.

“Ini memungkinkan kami memastikan bahwa kami memiliki sumber daya yang diperlukan untuk bersaing di level tertinggi, terutama di tahun di mana kami siap bermain di Liga Champions,” jelasnya.

Walapun Liverpool berusaha memperluas tim mereka dengan berbagai mitra, namun direkut komersial Liverpool Olly Dale, mengungkapkan bahwa klub saat ini tidak akan menjual hak nama untuk stand utama mereka yang baru saja di renovasi.

Kapasitas Anfield meningkat menjadi 54.074 tahun lalu setelah pembukaan stand yang membaik dan selama proses konstruksi, Liverpool sangat antusias untuk menjadi perantara kesepakatan sponsor.

Dale, walapun seperti itu kami tidak akan mengejar dengan Nama sponsor di stand utama klub.

“Saat ini kami dalam posisi yang sangat bagus dengan stand utama di Anfield yang baru saja di renovasi ini merupakan kesuksesan yang luar biasa”, ungkapnya.

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.