Connect with us

Entertainment

Ups, Sassha Carissa Bakar Sate Taichan!

Published

on

Sassha Carissa

Kilasjogja.com – Bagi penggemar web series POPULAR TV di Youtube, tentu kenal dengan Sassha Carissa. Ya, host cantik nan seksi yang selalu berbagi ‘Tips Malam Jumat’, memang selalu sukses mencuri perhatian. Ditunjang dengan tubuhnya yang proporsional serta tatapan manja kerap membuat terpana.

Sassha Carissa ternyata suka dengan sate taichan. Penganan daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Hal ini terlihat dari unggahan foto di instagram pribadinya: @sasshacarissa yang menggambarkan keasyikanya membakar sate taican di kawasan Senayan, Jakarta.

“Jangan ngaku anak Jakarta kalo belum nyobain makanan hitz yg satu ini.. ‘SATE TAICHAN BANG OCIT’ ini taichan terfavorit aku! Buat anak gaul senayan pasti tau sate taichan ini, letaknya samping nasi goreng gila bang abdul. Yuukk makan taichan bareng, jangan dtg kemaleman ya nanti keburu abis,” tulisnya.

Unggahan fotonya sambil membakar sate pun langsung mendapat berbagai respon dari para penggemarnya. “Neng satenya 100 tusuk ya,” komentar akun @sashcill.

Entertainment

Sekiro Shadows Die Twice Game Yang Susah

Published

on

Sekiro Shadows Die Twice

Sekiro Shadows Die Twice

Kilasjogja.com, Game, Sekiro – Game Sekiro dengan genre Action ini menyajikan pertualangan yang berlatar belakang budaya Jepang silam sekitar periode 1500-an atau di abad ke-16, game yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Activision. Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 22 Maret 2019.

Sekiro dibuat oleh kreator game BLOODBORNE dan DARK SOULS kedua game tersebut juga sangat sukses di pasaran setiap kali rilis seri terbarunya. berdasarkan polling pengguna google penyuka game ini sampai dengan 94% untuk seluruh dunia.

CD Game Sekiro

PLATFROM

PS4, XBOX, PC

PUBLISHER

ACTIVISION

DEVELOPER

FROMSOFTWARE

RILIS

2019

Deskripsi dan Latar Belakang Game Sekiro

Sekiro Shadows Die Twice Wolf
Sekiro Shadows Die Twice: Wolf

Karakter dari game ini adalah seorang Ninja atau Shinobi yang loyal terhadap Tuan Mudanya (Anak Raja) dengan nama panggilan Wolf demi menyelamatkan Pewaris Tahta kerjaan Ashina yang memiliki garis keturunan kuno, Wolf harus kehilangan tangan kirinya karena di penggal salah satu prajurit terbaik kerjaan Ashina yaitu Genichiro.

Game ini berlatar belakangan abad ke-16 pada periode Sengoku, panglima perang Isshin Ashina melakukan kudeta berdarah dan menguasai tanah Ashina.

Selama masa ini, seorang anak yatim tanpa nama diadopsi oleh shinobi pengembara bernama Ukonzaemon Usui, yang dikenal banyak orang sebagai OWL (Burung hantu).

MUSUH ATAU BOSS GAME SEKIRO

Di dalam game Sekiro Shadows Die Twice ada namanya Mini Boss dan Big Boss nah mini bos ini terkadang sama sulitnya seperti boss utama, Untuk boss utama (big boss) didalam game ini anda juga diberikan beberapa Type boss yaitu Optional atau Non Optional.

  • Boss Optional adalah boss yang bisa kita lawan ataupun di lewati kita masih bisa melanjutkan permainan tanpa harus berhadapan dengan boss ini.
  •  Boss Non-Optional adalah boss yang mau atau tidak mau kita harus lawan untuk melanjutkan permainan ke chapter berikutnya.

BIG BOSS DI GAME SEKIRO SHADOWS DIE TWICE

Gyoubu Masataka Oniwa

Gyoubu Masataka Oniwa

Gyoubu Masataka Oniwa - Merupakan salah satu boss di Game Sekiro yang berada di Ashina Outskirts Castle Gate.

Tingkat Kesulitan:
3/5
General Tenzen Yamauchi Sekiro

General Tenzen Yamauchi

General Tenzen Yamauchi - Salah satu bos penjaga di Ashina Outskirts, di dampingi beberapa pasukan di sekitar General ini.

Tingkat Kesulitan:
2/5

General Tenzen Yamauchi

Corrupted Monk - Kalian akan menghadapi boss ini sebanyak 2 kali dalam permainan Game "Sekiro Shadows Die Twice", Lokasi pertaman adalah di Ashina Depths - Water Mill dan Fountainhead Palace

Tingkat Kesulitan:
3.5/5
Genichiro ashina

Genichiro Ashina

Genichiro Ashina - Boss ini bisa kalian temukan pada awal mula permainan game ini, dan yang kedua kalinya akan kalian bakalan bertemu boss ini di Ashina Castle, merupakan salah satu bos tersulit karena sebelum berhadapan dengan Genichiro Ashina kalian terlebih dahulu di hadang Mini Boss Jinsuke Saze.

Tingkat Kesulitan:
4.5/5

Boss dalam game sekiro ini tidak hanya yang di sebutkan di atas saja, masih banyak boss yang menunggu kalian untuk bertarung dalam game ini, rasakan sensasi dari game ini.

Game ini dengan grafis yang sangat bagus dan cerita yang cukup panjang tidak akan selesai dalam 1 minggu permainan jika anda benar-benar memaikan game ini secara teliti, game ini juga memberikan beberapa rahasia-rahasia tempat, item, jurus pedang yang benar-benar membutuhkan perhatian karena bisa saja kalian melewatkan semua itu.

GAME PLAY WALKTHROUGH SEKIRO SHADOWS DIE TWICE

Continue Reading

Entertainment

Inul Daratista Rugi Miliaran Rupiah

Published

on

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Penyanyi dangdut Inul Daratista ikut merasakan dampak musibah gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Sebagai pemilik bisnis karaoke, Inul juga memiliki tempat usaha di Palu.

Seperti daerah Palu lainnya, tempat karaoke Inul pun tak luput dari musibah. Inul mengungkapkan jika tempat karaoke-nya sudah rata dengan tanah.

“Karaoke saya ada di sana, ya sudah wassalam,” katanya.

Inul menaksir kerugian yang dialaminya karena hancurnya aset bisnis di Palu mencapai miliaran rupiah. Kendati demikian, pedangdut yang populer dengan Goyang Ngebor ini mengaku iklhas dan tidak mempermasalahkannya.

“Rugi miliaran lah mungkin, itu kan asetnya yang hilang, ada segala macam di dalamnya. Tapi enggak apa-apa, itu musibah. Saya menerima itu dengan lapang dada. Jadi enggak usah dihitung-hitung,” jelas pemilik nama lahir Ainur Rokhimah itu.

Inul juga memikirkan nasib karyawannya yang menjadi korban bencana dan harus tinggal di pengungsian.

“Karyawannya ada beberapa yang jadi korban. Tapi masih alhamdullilah dalam hal ini, bersyukur karena untungnya tidak ada korban jiwa (meninggal),” ucapnya.

Penyanyi 39 tahun itu pun tergerak untuk menyumbang sebagian rezekinya untuk membantu para korban dan juga karyawannya. Melalu acara penggalanggan dana tersebut, ia berharap bisa turut meringankan beban korban bencana.

“Kalau namanya musibah nggak bisa dihindari, tapi kita harus berdoa semoga yang mereka diberi ketabahan dan semoga bisa kembali normal dan sistem di sana juga cepat balik lagi,” tutup Inul.

Continue Reading

Entertainment

5 Aktor Hollywood Ini Meninggal Sebelum Filmnya Tayang

Published

on

Aktor Hollywood

Kilasjogja.com, Entertaiment – Siapa yang bisa menduga bahwa 5 aktor Hollywood ini meninggal dunia sebelum film yang mereka bintangi bisa tayang dan nikmati oleh penonton serta para fan’s mereka.

Umur memang  tidak ada yang bisa menebak kapan berakhirnya, di puncak karir dan kejayaan para actor Hollywood malah meninggal dunia. Tentunya kabar kematian tentang mereka hanya menyisakan kesedihan bagi kerabat terdekat, keluarga dan pastinya para fan’s mereka di seluruh belahan dunia.

5 aktor hollywood yang meninggal sebelum film besar mereka resmi tayang

1. Paul Walker – Fast Furious 7

Paul walker As Brian O Connor
Paul walker as Brian o'conner

Ketika sedang menyelesaikan syuting film balap mobil Fast Furious yang juga diperankan oleh Vin Diesel, Paul mengalami kecelakaan tunggal yang membuat dirinya meninggal seketika di tempat. Film pun harus mengalami beberapa editan khusus agar tetap bisa rilis sesuai jadwal. Kabar ini sontak membuat seluruh dunia berkabung dan menyayangkan kejadian tersebut. Sosok Brian O’Conner pasti tak akan pernah terlupakan.

2. Heath Ledger – The Dark Knight

Heath Ledger As Joker

6 bulan sebelum filmnya tayang di bioskop, Ledget di temukan meninggal di apartemennya di New York. Overdosis obat-obatan adalah penyebab dari kematiannya, namun beberapa pengamat tidak setuju bahwa hal tersebut murni konsumsi obat-obatan saja.

Seperti yang di ketahui untuk mempersiapkan perannya, Heath Ledger bersembunyi di sebuah kamar hotel selama enam minggu. Selama waktu itu, ia berusaha menggali lebih jauh psikologi dari karakter Joker. Dia menghabiskan waktunya untuk menguasai cara tertawa dan suara Joker, ia juga memastikan aktingnya itu akan jauh berbeda dengan Jack Nicholson, pemeran Joker sebelumnya.

Bisa di bayangkan seberapa jauh keinginan seorang Ledger menjadi seorang Joker yang dengan sisi sakit jiwa. Banyak yang menduga sang actor tenggelam dalam perannya menjadi Joker dan itu mempengaruhi sisi kejiwaan dari Ledger.

Hal gila yang dilakukan Ledger menjadikanya seorang Legend Pemeran Joker:

  • Ledger mendesain sendiri makeup signaturenya dalam film ini.
  • Adegan video yang merekam dirinya sedang menyiksa Batman palsu disutradarai langsung oleh Heath Ledger sendiri.
  • Ciri khas saat memainkan lidahnya itu benar-benar kontribusi Heath Ledger untuk karakter Joker.
  • Dalam adegan di mana Batman menginterogasi Joker, Ledger meminta Christian Bale untuk benar-benar memukulnya sekeras mungkin agar terlihat adegannya sangat nyata.
  • Dua momen klasik dari film yang benar-benar improvisasi dari Heath Ledger. Yang pertama ketika Gordon terpilih sebagai Komisaris dan Joker memberikan pujian yang sarkas sebenarnya tidak ada dalam naskah, tetapi Nolan tetap menyuruh Ledger melanjutkan. Yang kedua, ketika adegan meledakkan rumah sakit, Ledger ternyata salah memencet tombol.

Ledger memerankan peran Joker dengan sangat baik, dia bahkan mendapat penghargaan Oscar dari perannya tersebut.

 

3. Robin Williams – Night at The Museum: Secret of the Tomb

Night at The Museum Robin Williams

Meninggal dengan cara cukup menyayat hati, Robin Williams memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Bertahun-tahun bergumul dengan depresi membuatnya memutuskan untuk bunuh diri saja. Saat itu, tepatnya tahun 2014 sebenarnya Robin sedang merampungkan filmnya Night at the Museum. Kabar meninggalnya benar-benar menyisakan kesedihan dalam bagi semua orang yang mengikuti kiprahnya di dunia perfilman dunia.

4. Bruce Lee – Enter the Dragon

Bruce Lee Enter the Dragon

Salah satu aktor laga legendaris yang memiliki jasa besar dalam kiprah aktor Asia di mata dunia, Bruce Lee juga termasuk salah satu aktor yang meninggal sebelum filmnya tayang. Tepatnya tahun 1973, Bruce Lee meninggal karena pembengkakan pada otak. Dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit namun tetap tidak berhasil selamat.

5. Brandon Lee – The Crow

Memory of Brandon Lee
Memory Of Brandon Lee

Kejadian tragis menimpa anak Bruce Lee yang memiliki bakat akting seperti ayahnya yakni Brandon Lee. Sayangnya, Brandon meninggal saat syuting karena tidak sengaja tertembak peluru sungguhan. Brandon sempat dilarikan ke rumah sakit namun tidak sanggup tertolong lagi. Dia meninggal di usia yang cukup muda yakni 28 tahun.

Di balik meninggalnya ke 5 aktor hollywood tersebut menjadikan merek seorang Legend yang belum bisa di gantikan oleh aktor lainnya sampai saat ini.

Continue Reading

Headline Berita