Connect with us

Lifestyle

Revl Arc World’s Smartest Action Camera

Published

on

Revl Arc Camera

Kilasjogja.com, LIFESTYLE – Revl Arc pertama kali diperkenalkan kepada dunia melalui sebuah paltform pendanaan umum (Crowdfunding) terbesar di dunia yaitu indiegogo.com

Misi perusahaan ini adalah untuk membantu mempersembahkan proyek-proyek kreatif bagi kehidupan manusia.

konsep Crowdfunding yaitu mengajak orang-orang (yang kadang asing bagi kita), untuk membantu mewujudkan sebuah ide kreatif dengan memberi dukungan finansial.

Revl Arc menjadi salah satu primadona di indiegogo dengan memperoleh dukungan finansial mencapai $377,737 USD sampai pada bulan mei tahun 2016 lalu.

Kenapa kamera ini sangat mempesona bagi para backers? dan bagitu banyak yang melakukan pre-order sebelum kamera ini di produksi dan dirilis dipasar?

Perbandingan REVL ARC dan GOPRO HERO

Perbandingan revl arc dengan gopro heroREVL Arc menyediakan tiga opsi perekaman video: 4K pada 30 fps, 1080p pada 120/60/30 fps dan 720p pada 240/120/60 fps. Kamera juga bisa mengambil gambar diam, pada resolusi 12MP dengan empat pilihan mode burst: 30 fps selama 1 detik, 10 fps selama 3 detik, 5 fps selama 6 detik, dan 3 fps selama 10 detik. Pratinjau video langsung tersedia di App REVL dan melalui Apple Watch.

Konten disimpan ke kartu SD (hingga 128GB), sementara konektivitas tersedia melalui Bluetooth 4.0 dan 802.11n Wi-Fi. Baterai Li-ion 1100mAh terintegrasi menawarkan rekaman hingga 90 menit dalam resolusi 4K dengan Wi-Fi dinonaktifkan. Arc juga mendukung perangkat pihak ketiga, termasuk mikrofon Bluetooth, monitor denyut jantung dan unit GPS.

Selain itu kamera ini sangat stabil dengan dukungan gimbal yang sudah didapatkan dalam setiap pembelian unit kamera ini jadi gak usah khawatir video yang di ambil akan goyang.

info lengkapnya bisa kalian dapetin disini ya guy’s https://revl.com/pages/camera

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.