Connect with us

Published

on

FINLAND – Rally WRC Seolah memberikan semangat atau sengaja untuk menggagu konsentrasi dari para pembalap, World Rally Championship di Finlandia ke empat wanita tersebut tiba-tiba saja muncul di pinggir lintasan balapan dan bertelanjang dada, pembalap yang beruntung mendapatkan fenomena tersebut adalah pembalap dari Norwegia, Mads Osterg

“Di Finlandia kita memiliki penonton terbaik di dunia”, tulis komentar di Twitter, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Daily Star, Minggu (30/7/2017).

“Saya akan mencari rekaman video di mobil Mads Osterg” cuitan lain membalasnya.

Akhirnya ribuan dari penggemar Rally WRC yang diselenggarakan di Jvaskyla, Finlandia balapan ke-67 dimenangkan oleh pembalap Toyota, Esapekka Lappi sedangkan pembalap dari Norwegia Mads Osterg hanya berada diurutan sepuluh.

Seri balapan mobil WRC adalah rangkaian reli yang diselenggarakan selama tiga hari dengan lintasan balap tanah, aspal, hingga salju.

Sebenarnya apa yang dilakukan empat wanita di pinggir lintasan balapan WRC bukan aksi yang pertama kali terjadi.

Pada 2007, seorang pebalap WRC harus tersingkir dari kujuaraan WRC karena seorang penonton wanita menunjukkan dadanya di Belgia. (Bolasport.com)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Football

Dortmund Kalah Lagi

Published

on

Dortmund Kalah Lagi

Kilasjogja.com, FOOTBALL- Hasil negatif di bundesliga kembali ditorehkan Borussia Dortmund pekan ini. Menjamu Werder Bremen di Signal Iduna Park, Dortmund takluk 1-2.

Awalnya Dortmund sempat membuat Bremen gebrakan di awal-awal lewat serangan balik cepat yang dibangun oleh Christian Pulisic dan Shinji Kagawa namun kandas di kotak penalti.

Dortmund justru kebobolan lewat serangan balik cepat yang dilakukan Bremen di menit ke-26.

Max Kruse, melepaskan umpan panjang ke sisi kanan dan di sambut Maximilian Eggestein, yang sedikit melakukan gerakan sebelum akhirnya melepaskan tembakan terukur ke gawang Roman Burki.

Hingga babak pertama usai, Dormund tak mampu mencetak gol balasan. Bremen pun unggul 1-0.

Di babak kedua, serangan Dortmund akhirnya membuahkan gol untuk mengubah skor menjadi 1-1 lewat tandukan Pierre-Emerick Aubameyang, setelah striker asal Gabon itu mendapat umpan lambung Kagawa.

Petaka muncul ketika Theodor Gebre Selassie berhasil melesakkan gol lewat sundulan setelah menerima umpan Kruse di menit 68.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Bremen berhasil pulang dengan tiga poin setelah menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membuat Bremen naik ke posisi 16 dengan poin 14, kalah satu poin dari Hamburg yang ada di zona aman.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Dortmund tetap tertahan di posisi ketujuh dengan poin 22.

“Kami merasakan kalah di laga di mana kami bermain baik, tapi babak pertama benar-benar menyakitkan mata saya. Saya tak pernah melihat kami bermain begitu buruk,” terang Peter Bosz, pelatih Dortmund.

Continue Reading

Sports

Conor McGregor ditantang Pacquiao Untuk Duel Tinju Sesungguhnya

Published

on

Conor McGregor

Kilasjogja.com, MANILA – Bintang UFC, Conor McGregor tampaknya mulai menggoda mantan juara dunia tinju delapan divisi Manny “Pac Man” Pacquiao. Petinju asal filipina tersebut melayangkan tantangan kepada McGregor yang berasal dari republik Irlandia, isi surat pacquiao adalah tantangan untuk melakukan tinju yang sesungguhnya.

McGregor sendiri menderita kekalahan TKO di ronde ke-10 dalam debutnya di ring tinju melawan mantan juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr pada Agustus lalu. Pacquiao menawarkan kesempatan kepada McGregor untuk mengenakan sarung tinju lagi. “Selamat hari Thanksgiving @TheNotoriousMMA, tetap sehat temanku. #realboxingmatch #2018,” tulis Pacquiao di akun Twitter dan Instagram-nya yang ditujukan kepada McGregor.

BACA JUGA : Manny Pacquiao Minta Tanding Ulang Dengan Jeff Horn

Kendati demikian, masih belum ada respons langsung dari McGregor di media sosial. Sementara tim Pacquiao mengungkapkan bahwa tidak ada negosiasi terkait pertarungan dengan McGregor.

Sebelumnya, McGregor sesumbar bahwa dia akan mengalahkan Mayweather Jr apabila mereka melakukan pertandingan ulang. Sejauh ini, dia juga belum memastikan apakah akan berhenti tinju, setelah mengalami kekalahan.

Continue Reading

Formula1

Formula 1 Musim 2017 Selesai Dengan Kemenangan Bottas

Published

on

Formula 1 musim 2017 selesai
Berakhirnya Grand Prix Abu Dhabi menandai ditutupnya musim balap Formula 1 2017. Balapan tersebut dimenangkan Valtteri Bottas. Foto: Reuters/Hamad I Mohammed

Kilasjogja.com, ABU DHABI – Formula 1 Grand Prix Abu Dhabi merupakan race terakhir musim 2017, pada balapan tersebut driver Mercedes Valtteri Bottas keluar sebagai juara sebagai pembalap yang mencatat waktu tercepat.

Senin (27/11/2017) dini hari WIB di Sirkuit Yas Marina Bottas menyelesaikan balapan 55 lap dengan catatan waktu 1 jam 34 menit dan 14.063 detik. Dia mengalahkan Lewis Hamilton yang finis dengan gap 3.899 detik.

Podium ketiga dimenangkan Sebastian Vettel dari Ferrari dengan terpaut waktu yang cukup banyak. Vettel finis di tempat ketiga pada balapan tersebut dengan selisih waktu 19.330 detik.

Sekadar informasi, pada balapan terakhir musim ini dua pembalap yakni Carlos Sainz Jr (Renault) dan Daniel Ricciardo (Red Bull) gagal menyentuh garis finish.

Hasil Lengkap Grand Prix Abu Dhabi 2017
1.Valtteri Bottas FIN Mercedes AMG Petronas Motorsport 55 laps, 1hr 34m 14.063s
2.Lewis Hamilton GBR Mercedes AMG Petronas Motorsport +03.899s
3.Sebastian Vettel GER Scuderia Ferrari +19.330s
4.Kimi Raikkonen FIN Scuderia Ferrari +45.386s
5.Max Verstappen NED Red Bull Racing-TAG Heuer +46.269s
6.Nico Hulkenberg GER Renault Sport F1 +1m 25.713s
7.Sergio Perez MEX Sahara Force India-Mercedes +1m 32.062s
8.Esteban Ocon FRA Sahara Force India-Mercedes +1m 38.911s
9.Fernando Alonso ESP McLaren-Honda +1 lap
10.Felipe Massa BRA Williams Martini Racing-Mercedes +1 lap
11.Romain Grosjean FRA Haas-Ferrari +1 lap
12.Stoffel Vandoorne BEL McLaren-Honda +1 lap
13.Kevin Magnussen DEN Haas-Ferrari +1 lap
14.Pascal Wehrlein GER Sauber-Ferrari +1 lap
15.Brendon Hartley NZL Scuderia Toro Rosso-Renault +1 lap
16.Pierre Gasly FRA Scuderia Toro Rosso-Renault +1 lap
17.Marcus Ericsson SWE Sauber-Ferrari +1 lap
18.Lance Stroll CAN Williams Martini Racing-Mercedes +1 lap
Gagal Finis

Carlos Sainz Jr ESP Renault Sport F1
Daniel Ricciardo AUS Red Bull Racing-TAG Heuer

Continue Reading

Headline Berita