Connect with us

Entertainment

Raisa dan Hamish Daud Honeymoon di Italia

Published

on

Raisa Berbulan madu di Italia

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Pasangan selebritis, Raisa Andriana (27) dan Hamish Daud (37) kembali membuat baper para fans-nya. Pasangan yang menikah bulan September lalu ini diketahui tengah bulan madu di Italia.

Lewat unggahan video singkat di instastory media sosial Instagram, Raisa mengabadikan momen kebersamaanya bersama sang suami. Dari instastory itu juga, Raisa tampak mengabadikan pemandangan di Grand Hotel Tremezzo.

Dalam video yang Raisa unggah, awalnya pasangan ini sedang duduk di dalam sebuah pesawat sambil mendengarkan lagu. Tak lama berselang, pelantun Usai Disini pun mengunggah video dirinya sedang berada di dalam sebuah mobil Mercedez Benz yang dikendarai oleh sang suami.

Dari dalam mobil yang dikendarai oleh Hamish Daud, nampak keduanya sempat melewati jalanan berhiaskan pemandangan gunung dan danau yang indah

Dalam video selanjutnya, terlihat Raisa merekam hotel dimana keduanya akan menginap. Dari video tersebut sempat terlihat bahwa keduanya akan menghabiskan bulan madu disebuah hotel yang terletak di Tremezzina, yang berada di pinggir danau Como.

Raisa juga sempat memposting kala dirinya menikmati secangkir kopi dan melakukan sarapan di hotel tersebut. Pemandangan danau Como, serta empat buah gunung disekitarnya, yakni Rosegna, Legnonoe, Bregnano, dan San Primo, tentu menjadi hal romantis yang akan didapatkan pasangan baru tersebut.

Pasangan ini pun diketahui menghabiskan malam di Grand Hotel Tremezzo. Tempat ini merupakan hotel mewah bintang lima yang berada di Italia Utara.

Hotel ini dibuka pertama kali pada 10 Juli 1910 dan bentuk bangunannya seperti istana. Hotel ini ikonik terletak di jantung Danau Como dan dikelilingi pemandangan daerah Bellagio dan pegunungan Grigne yang menakjubkan.

Desain bangunan Grand Hotel Tremezzo bergaya art nouveau. Tak hanya di bagian luar, interior hotel ini juga layaknya istana.

Hotel ini memiliki kamar, vila, taman, bar, spa, restoran, kolam renang, lapangan tenis, juga marina yang bangunannya terpisah satu sama lain.

Lokasi yang paling spesial adalah kolam renang yang mengapung di atas danau. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang di belakang gedung yang dikelilingi taman, serta kolam renang infinity atau tanpa batas.

Kamar di Grand Hotel Tremezzo terbagi menjadi 14 tipe, yang dibagi menjadi tiga bagian besar yakni kamar biasa, kamar bersejarah, dan kamar suite.

Salah satu bangunan paling mencolok dari Grand Hotel Tremezzo adalah Villa Sola Cabiati yang dibangun pada abad ke-16. Di vila ini, bahkan terdapat museum yang memamerkan benda-benda klasik.

Dengan fasilitas serba mewah, pemandangan yang menakjubkan, serta unsur sejarah dari bangunan, harga menginapnya tidak murah.

Harga menginap per malam di Grand Hotel Tremezzo mulai dari 740 Euro atau setara dengan Rp 11,7 juta. Nominal ini hanya berlaku untuk tipe kamar terendah yakni tipe Park View Prestige Room.

You are Here Home » Entertainment » Raisa dan Hamish Daud Honeymoon di Italia
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.