Connect with us

Lifestyle

Kilas Jogja WEEKEND: Quickie Sex Berpengaruh Besar Dalam Sebuah Hubungan

Published

on

Quickie Sex menjaga keharmonisan hubungan

Kilasjogja.com, LIFESTYLE – Mungkin anda bosan dengan hubungan percintaan yang tidak ada variasinya? Ngomong soal masalah ranjang dengan si dia mungkin kadang kita mendapatkan tanggapan yang kurang bagus, dingin seolah-olah ada kebosanan. Tentunya itu akan sangat mempengaruhi kualitas hubungan andakan?

Daripada menunggu ajakan si dia, kenapa tidak Anda saja yang memulai. Ya, hitung-hitung memberikan kejutan kecil. Memberikan barang rasanya kurang romantis, bagaimana kalau ajakan “quickie sex” yang tak memerlukan waktu banyak tapi sama-sama senang?

Dilansir dari majalah Maxim, ada beberapa alasan kenapa kita harus memberikan threatment Quickie Sex kepada pasangan kita. Ada 5 keunikan dari melakukan seks kilat ini:

1. Quickie Sex: Memberikan Kesan Berbeda

Jelas, yang namanya seks kilat berarti Anda dan pasangan tidak memerlukan waktu lama dalam melakukan hubungan intim. Meski begitu, hubungan badan yang Anda lakukan tetap berkualitas. Kesan yang berbeda ini lah yang bisa membuat pasangan Anda merasa sensasi baru di percintaan yang mungkin sudah terasa hambar.

2. Quickie Sex: Bercinta dengan pakaian masih menempel

Pada mereka yang memiliki imajinasi mengenai uniform sex, seks kilat bisa jadi pilihan yang menarik. Tak perlu Anda melepaskan semua pakaian yang melekat di tubuh, sebatas kenanggalkan atasan atau bawahan saja bisa memberi pengalaman baru untuk si dia yang belum pernah sama sekali merasakan sensasi bercinta ini.

3. Quickie Sex: Tidak perlu tampil sempurna

Biasanya, sebelum permainan dimulai, Anda merapikan diri sebaik mungkin agar si dia merasa spesial. Tapi, ketika Anda melakukan quickie sex, hal tersebut malah akan dinomorduakan. Dengan begitu, Anda bisa sama-sama melihat tampilan asli atau saling terbuka dengan keaslian diri masing-masing. Ini malah baik untuk bounding hubungan Anda.

4. Quickie Sex: Tidak perlu waktu lama

Ya, namanya juga seks kilat, 5 menit cukup! Kalimat kasarnya seperti itu. Rata-rata, mereka yang melakukan quickie sex membutuhkan waktu maksimal 10 menit sampai mencapai orgasme. Nah, pada beberapa perempuan, ada yang malah tidak suka bermain lama. Salah satu alasannya tentu tenaga dan stamina. Kalau kondisinya demikian, tehnik seks ini cocok dilakukan!

5. Quickie Sex: Tempatnya kadang tak terduga

Keistimewaan dari quickie sex juga terletak dari lokasi yang dipilih. Karena hanya membutuhkan seks cepat, tak jarang mobil atau toilet umum menjadi tempat pelampiasannya. Kalau Anda punya pikiran bahwa tempat adalah segalanya, sepertinya seks jenis ini kurang cocok. Tapi, kalau mau memacu adrenalin, kenapa tidak mencobanya?

Video Tips dari Sassha Carissa – Quickie

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Lifestyle

4 Wanita Hebat Hidup Tanpa Sampah Plastik

Published

on

sampah plastik

Kilasjogja.com, LIFESTYLE – Tingkat kerusakan yang ditimbulkan oleh sampah plastik pada lingkungan kita semakin memperihatinkan, segala kegiatan hidup yang kita jalani tidak terlepas dari material satu ini.

Bahkan bahan berbahaya ini sudah menembus sebagian barang konsumen yang kita pergunakan sehari-hari seperti minum, makan dan berbelanja keperluan sehari-hari.

hal yang lebih memperparah keadaan adalah dimana Gundukan sampah plastik berada didarat, laut dan memberikan penderitaan pada ikan dan organisme lainya yang tidak terhitung sebagai konsekuensi negatif dari sampah plastik.

Penemuan terbaru mengungkapkan bahwa plastik dengan bahan biodegradable tidak dapat terdegradasi dengan berbagai cara yang ada pada saat ini. hanya sekitar 9% saja jenis plastik yang bisa di benar-benar di daur ulang.

Tidak peduli seberapa singkat kita menggunakannya, barang plastik tidak pernah hilang sama sekali. Tampaknya satu-satunya solusi untuk plasticalypse sekarang adalah untuk berhenti membeli dan menggunakan bahan ini atau paling tidak, untuk mengurangi penggunaan plastik kita sejauh yang kita bisa.

inilah ke tujuh orang yang mungkin bisa memberikan inspirasi bagi kita semua untuk tidak lagi menggunakan plastik pada kehidupan sehari-hari berbagi pengalaman, kesan dan tip untuk membuat kebiasaan buruk ini sedikit lebih mudah bagi kita semua.

1. Erin Rhoads, a.k.a The Rogue Ginger

Erin Rhoads

Erin Rhoads Aktivis Daur Ulang Sampah Images by news.com.au

Bebas plastik selama lebih dari dua tahun, Erin Rhoads menceritakan perjalanannya ke gaya hidup tanpa limbah di blognya, The Rogue Ginger, yang berisi tip dan saran bermanfaat tentang plastik.

Perempuan asal Melbourne Australia, untuk mulai hidup dengan tidak menggunakan barang-barang plastik maupun tidak membuang sampah. Dan hasilnya, setelah memulai komitmennya sejak tahun 2013 lalu, Erin hanya ‘menghasilkan’ sampah sebanyak satu toples saja. Iya lo, barang-barang yang tidak bisa di daur-ulangnya, disimpannya dalam satu toples itu, misalnya bungkus obat, tag baju.

Tidak hanya itu saja, desainer grafis yang dalam kesehariannya juga sibuk dalam pekerjaannya ini, tetap bisa menjaga kecantikannya dengan membuat masker kecantikannya sendiri dari bahan alami, bahkan untuk kosmetik dan pasta gigi, Erin memilih membuatnya sendiri.

Terinspirasi oleh sebuah film dokumenter berjudul The Clean Bin Project yang ditontonnya pada tahun 2013, tentang dua orang di Kanada yang berkomitmen untuk tidak berbelanja barang apapun yang baru selama satu tahun dan berusaha untuk tidak membuat sampah. Itulah yang menyadarkannya dan membuatnya ingin melakukan perubahan dalam hidupnya, yaitu jumlah sampah yang dihasilkannya dalam kehidupan sehari-hari yang ternyata bisa membawa dampak negatif bagi dirinya maupun orang lain. Dia tidak mau membebani generasi mendatang dengan sampah-sampahnya yang dihasilkannya. Dia merasa bertanggung-jawab untuk setiap sampah yang dihasilkannya.

2. Lindsay Miles, penulis buku That’s a Wrap

Lindsay Miles, seorang warga di Perth, Australia Barat, sejak 5 tahun lalu menjalani diet tanpa plastik. Sebuah gaya hidup yang dimulainya setelah menonton film dokumenter “BAG IT!.

“Pada saat saya mulai mengikuti tantangan hidup bebas dari plastik ini, saya berpikir gaya hidup ini sangat berkelanjutan. Saya membawa sendiri tas saya ke toko dan saya mendaur ulang segala hal. Dan kemudian saya pulang ke rumah dan mulai memperhatikan kalau ada lebih banyak plastik yang saya gunakan dan saya tidak menyadarinya,” kata Miles.

Pada saat yang bersamaan, dia mulai melakukan riset dan mendapati kalau daur ulang ternyata bukan solusi yang berkelanjutan bagi penggunaan plastik, padahal dia sebelumnya berpikir itu merupakan solusi. “Plastik secara teknis tidak didaur ulang. Plastik hanya bisa diturunkan siklus daur ulangnya dan dibuat menjadi plastik dengan kualitas yang lebih rendah. Dan mungkin plastik hanya bisa di daur ulang sebanyak dua kali sebelum akhirnya berakhir menjadi limbah di tempat pembuangan akhir,” jelasnya.

Lindsay Miles tidak langsung benar-benar menyingkirkan seluruh benda-benda yang terbuat dari plastik di dalam rumahnya. “Hal pertama yang saya lakukan adalah tidak pernah membeli sesuatu yang dibungkus oleh plastik – tapi belilah sesuatu yang dikemas didalam kemasan kaca, kertas atau kardus atau belilah sesuatu yang tidak dikemas sama sekali. Kemudian saya mulai membuat satu tantangan yang diikuti oleh tantangan lain. Dan tidak pernah mundur lagi,” katanya.

Prev1 of 2

Continue Reading

Kesehatan

Komedo Hitam dan Putih Begini Cara Mengatasinya

Published

on

Cara mengatasi komedo diwajah

Kilasjogja.com, KESEHATAN – Komedo hitam dan putih merupakan permasalah kulit yang pada umumnya dialami oleh kita semua, baik cowok mau pun cewek komedo sering menjadi problem yang menyebabkan kepercayaan diri kita menurun.

Kadar minyak yang berlebih di wajah adalah salah satu penyebab timbulnya komedo di wajah kita, kurangnya menjaga kebersihan kulit wajah juga menyebabkan penumpukan kotoran di pori-pori — yang kemudian memicu timbulnya komedo diarea T wajah kita.

Perlu diketahui ada 2 jenis komedo yang membuat wajah kita terlihat kurang bersih berikut cara mengatasinya.

Komedo berwarna putih berada di dalam kulit namun mudah ditemukan dengan cara memijat pada pori-pori wajah

Komedo putih

Komedo putih via www.sehatcenter.com

Komedo ini mempunya nama keren yaitu White Head atau komedo tertutup, kenapa di sebut tertutup karena komedo ini berada didalam kulit dan tidak teroksidasi dengan udara, sehingga warna komedo ini berwarna putih Penyumbatan pori-pori hanya di bagian permukaan kulit paling luar yang tertutup. Biasanya komedo putih bisa ditemukan dengan menekan pori-pori wajah yang akan membuatnya muncul ke permukaan.

Tidak hanya kulit yang berminyak, munculnya komedo putih juga disebabkan oleh beberapa faktor:

  • Kontak dengan beberapa bahan kimia seperti isopropyl myristate, propylene glycol, dan beberapa pewarna komestik.
  • Pecahnya folikel rambut akibat berbagai trauma seperti memencet jerawat, cuci muka secara berlebihan, peeling menggunakan bahan kimia, atau terapi laser.
  • Merokok, hasil penelitian menunjukkan bahwa komedo putih lebih sering terjadi pada orang yang merokok.
  • Beberapa produk makanan, terutama yang mengandung susu serta kadar gula dan lemak yang tinggi.

Untuk mengatasi komedo putih cenderung lebih mudah, tekstur cenderung lunak dan mudah dikeluarkan

alat pembersih komedo putih

Dengan sebuah alat komedo putih bisa dibersihkan dari wajah kita

Cara terbaik untuk mengatasi jerawat putih adalah dengan membersihkan wajah dengan cleanser yang mengandung salicylic acid yang mampu menghancurkan komedo dengan efektif hingga menghilangkan kotoran dari pori-pori. Jika nggak cukup membantu, kamu bisa lakukan facial di salon kecantikan atau melakukannya sendiri di rumah untuk mengeluarkan komedo putih yang tersumbat di dalam kulit. Jika kamu ingin membersihkannya di rumah, pastikan alat yang kamu gunakan terjaga kebersihannya agar nggak menimbulkan infeksi atau justru memperparah kondisi kulitmu.

Komedo berwarna hitam memiliki tekstur yang lebih keras daripada komedo putih, ukuranya jauh lebih kecil dan berwarna hitam

komedo hitam

Komedo Hitam via Komedohitam.com

Komedo hitam dengan nama keren Black Head ini terjadi saat pori-pori tersumbat di bagian permukaan kulit saat keadaannya sedang merenggang sehingga teroksidasi langsung dengan udara.

Warna hitam yang dihasilkan merupakan gabungan dari sel kulit mati, kotoran, bakteri, sisa make-up, bahkan minyak wajah yang tertahan di wajah.

Akibatnya residu asing tersebut menumpuk dan mengendap di dalam pori-pori. Komedo hitam ini lebih mengganggu penampilan karena warna hitamnya yang nampak begitu jelas.

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Sebab kemunculan komedo hitam tidak hanya karena kita mengalami perubahan hormon yang memengaruhi produksi minyak di wajah, tapi beberapa hal ini berperan besar!

  • Iritasi folikel rambut yang menyebabkan sel kulit mati nggak rontok secara teratur.
  • Meningkatnya jumlah bakteri propionibacterium acnes pada permukaan kulit.
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu, misalnya steroid, lithium, atau pil KB.
  • Kulit yang terlalu kering sebelum menstruasi karena pemakaian pelembap kulit atau berada dalam cuaca yang lembap.
  • Memakai produk dengan bahan kimia tertentu, termasuk pomade yang berminyak dan beberapa cat rambut.

Cara menghilangkan komedo hitam jauh lebih sulit ketimbang komedo putih

Untuk upaya pencegahannya, kamu perlu menggunakan pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dengan sempurna dan menggunakan make-up yang bebas kandungan minyak. Sedangkan untuk mengatasinya, gunakan scrub untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah secara teratur. Selain itu, gunakan masker berbahan dasar clay 2 minggu sekali yang ampuh mengangkat komedo hitam dan mengontrol kelebihan minyak pada wajah.

Jadi girls, nggak perlu khawatir lagi saat komedo menyerang. Selama kamu mengetahui seluk beluk dari komedo tersebut, maka upaya pencegahan dan penyembuhannya pun akan lebih mudah.

Continue Reading

Lifestyle

Revl Arc World’s Smartest Action Camera

Published

on

Revl Arc Camera

Kilasjogja.com, LIFESTYLE – Revl Arc pertama kali diperkenalkan kepada dunia melalui sebuah paltform pendanaan umum (Crowdfunding) terbesar di dunia yaitu indiegogo.com

Misi perusahaan ini adalah untuk membantu mempersembahkan proyek-proyek kreatif bagi kehidupan manusia.

konsep Crowdfunding yaitu mengajak orang-orang (yang kadang asing bagi kita), untuk membantu mewujudkan sebuah ide kreatif dengan memberi dukungan finansial.

Revl Arc menjadi salah satu primadona di indiegogo dengan memperoleh dukungan finansial mencapai $377,737 USD sampai pada bulan mei tahun 2016 lalu.

Kenapa kamera ini sangat mempesona bagi para backers? dan bagitu banyak yang melakukan pre-order sebelum kamera ini di produksi dan dirilis dipasar?

Perbandingan REVL ARC dan GOPRO HERO

Perbandingan revl arc dengan gopro heroREVL Arc menyediakan tiga opsi perekaman video: 4K pada 30 fps, 1080p pada 120/60/30 fps dan 720p pada 240/120/60 fps. Kamera juga bisa mengambil gambar diam, pada resolusi 12MP dengan empat pilihan mode burst: 30 fps selama 1 detik, 10 fps selama 3 detik, 5 fps selama 6 detik, dan 3 fps selama 10 detik. Pratinjau video langsung tersedia di App REVL dan melalui Apple Watch.

Konten disimpan ke kartu SD (hingga 128GB), sementara konektivitas tersedia melalui Bluetooth 4.0 dan 802.11n Wi-Fi. Baterai Li-ion 1100mAh terintegrasi menawarkan rekaman hingga 90 menit dalam resolusi 4K dengan Wi-Fi dinonaktifkan. Arc juga mendukung perangkat pihak ketiga, termasuk mikrofon Bluetooth, monitor denyut jantung dan unit GPS.

Selain itu kamera ini sangat stabil dengan dukungan gimbal yang sudah didapatkan dalam setiap pembelian unit kamera ini jadi gak usah khawatir video yang di ambil akan goyang.

info lengkapnya bisa kalian dapetin disini ya guy’s https://revl.com/pages/camera

 

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
loading...

Headline Berita