Connect with us

Lifestyle

Kilas Jogja WEEKEND: Quickie Sex Berpengaruh Besar Dalam Sebuah Hubungan

Published

on

Quickie Sex menjaga keharmonisan hubungan

Kilasjogja.com, LIFESTYLE – Mungkin anda bosan dengan hubungan percintaan yang tidak ada variasinya? Ngomong soal masalah ranjang dengan si dia mungkin kadang kita mendapatkan tanggapan yang kurang bagus, dingin seolah-olah ada kebosanan. Tentunya itu akan sangat mempengaruhi kualitas hubungan andakan?

Daripada menunggu ajakan si dia, kenapa tidak Anda saja yang memulai. Ya, hitung-hitung memberikan kejutan kecil. Memberikan barang rasanya kurang romantis, bagaimana kalau ajakan “quickie sex” yang tak memerlukan waktu banyak tapi sama-sama senang?

Dilansir dari majalah Maxim, ada beberapa alasan kenapa kita harus memberikan threatment Quickie Sex kepada pasangan kita. Ada 5 keunikan dari melakukan seks kilat ini:

1. Quickie Sex: Memberikan Kesan Berbeda

Jelas, yang namanya seks kilat berarti Anda dan pasangan tidak memerlukan waktu lama dalam melakukan hubungan intim. Meski begitu, hubungan badan yang Anda lakukan tetap berkualitas. Kesan yang berbeda ini lah yang bisa membuat pasangan Anda merasa sensasi baru di percintaan yang mungkin sudah terasa hambar.

2. Quickie Sex: Bercinta dengan pakaian masih menempel

Pada mereka yang memiliki imajinasi mengenai uniform sex, seks kilat bisa jadi pilihan yang menarik. Tak perlu Anda melepaskan semua pakaian yang melekat di tubuh, sebatas kenanggalkan atasan atau bawahan saja bisa memberi pengalaman baru untuk si dia yang belum pernah sama sekali merasakan sensasi bercinta ini.

3. Quickie Sex: Tidak perlu tampil sempurna

Biasanya, sebelum permainan dimulai, Anda merapikan diri sebaik mungkin agar si dia merasa spesial. Tapi, ketika Anda melakukan quickie sex, hal tersebut malah akan dinomorduakan. Dengan begitu, Anda bisa sama-sama melihat tampilan asli atau saling terbuka dengan keaslian diri masing-masing. Ini malah baik untuk bounding hubungan Anda.

4. Quickie Sex: Tidak perlu waktu lama

Ya, namanya juga seks kilat, 5 menit cukup! Kalimat kasarnya seperti itu. Rata-rata, mereka yang melakukan quickie sex membutuhkan waktu maksimal 10 menit sampai mencapai orgasme. Nah, pada beberapa perempuan, ada yang malah tidak suka bermain lama. Salah satu alasannya tentu tenaga dan stamina. Kalau kondisinya demikian, tehnik seks ini cocok dilakukan!

5. Quickie Sex: Tempatnya kadang tak terduga

Keistimewaan dari quickie sex juga terletak dari lokasi yang dipilih. Karena hanya membutuhkan seks cepat, tak jarang mobil atau toilet umum menjadi tempat pelampiasannya. Kalau Anda punya pikiran bahwa tempat adalah segalanya, sepertinya seks jenis ini kurang cocok. Tapi, kalau mau memacu adrenalin, kenapa tidak mencobanya?

Video Tips dari Sassha Carissa – Quickie

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.