Connect with us

News

PT KAI Beri Diskon 20 Persen

Published

on

KAI

Kilasjogja.com, YOGYA- PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon hingga 20 persen bagi penumpang kereta api tujuan Solo. Promo potongan harga ini untuk memeriahkan agenda Solo Great Sale (SGS) yang digelar mulai 1 hingga 28 Februari 2018.

Diskon 20 persen dari PT KAI berlaku untuk 18 kereta jarak jauh komersial, yakni Argo Wilis, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Gajayana, Bima, Turangga, Bangunkarta, Lodaya Pagi dan Malam, Sancaka Pagi dan Sore. Diskon juga diberikan kepada penumpang kereta Malabar, Malioboro Ekspres, Ranggajati, Mutiara Selatan, Senja Utama Solo, Majapahit, Jaka Tingkir, Singasari dan Joglokerto.

“Jadi diskon ini khusus diberikan untuk kereta-kereta dengan tujuan Stasiun Purwosari, Stasiun Solo Balapan dan Stasiun Jebres,” terang Eko Budiyanto, Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta.

Namun, lanjut Eko, diskon 20 persen tersebut hanya berlaku pada hari dan tanggal tertentu, yaitu Senin, Selasa dan Rabu serta tanggal 5, 6, 7, 12, 13, 20, 21, 26, 27 dan 28 Februari 2018. Selain itu, PT KAI juga memberikan diskon 10 persen pada hari Kamis tanggal 1, 8 dan 22 Februari 2018.

Eko menambahkan, pembelian tiket dengan promosi ini hanya dilayani melalui loket di stasiun atau secara offline. Pemesanan tiket sudah dapat dilayani mulai 22 Januari 2018. “Diskon SGS tidak berlaku ketika akhir pekan dan libur Imlek,” jelasnya.
Solo Great Sale

(SGS) merupakan agenda rutin yang digelar di Solo setiap tahun pada Februari. SGS digelar untuk memperingati Hari Jadi Kota Solo. Pada tahun penyelenggaraan keempat ini, SGS mengambil tema “Semarak Budaya Belanja Cerdas Tanpa Batas”. Program wisata belanja itu diikuti oleh ribuan mitra, mulai dari pasar tradisional, hotel hingga mal.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.