Connect with us

Entertainment

Prambanan Jazz Festival 2017 Afgan Kecewa

Published

on

Prambanan Jazz Festival Afgan Kecewa
Perform Afgan di Prambanan Jazz Festival 2017

Kilasjogja.com – Prambanan Jazz Festival 2017 yang diselanggarakan pada tanggal 18-20 Agustus 2017 kemarin di komplek Taman Wisata Candi Prambanan, di ramaikan oleh musisi dari dalam dan luar negeri. Dari luar negeri musisi yang hadir di antaranya Sarah Brightman, Shakatak dan Shane Filan dan dari dalam negeri sendiri Tulus, Yura Yunita, Kunto Aji, Sandhy Sandoro, Afgan dan masih banyak lagi.

Gelaran festival Jazz tahunan ini (2017) terjadi sebuah kejadian yang cukup tidak mengenakan bagi musisi dalam negeri yaitu Afgan, saat dirinya sedang asik perform untuk acara tersebut.

Keluh kesah Afgan pada saat manggung di acara tersebut dia unggah di account Instagramnya

Curhatnya Afgan Tentang Panitia Prambana Jazz Festival 2017

 

Curhat Afgan Tentang Prambanan Jazz 2017

Curhat Afgan Tentang Prambanan Jazz 2017 Via www.instagram.com

Mengungkapkan kekecewaanya melalui akun Instagram miliknya ia menceritakan mendapatkan pengealaman yang kurang enak yang terjadi pada saat mengisi acara tersebut, seharusnya Afgan tampil pada pukul 20:00 WIB akhirnya naik keatas panggung pada pukul 22:00. Yang bikin kaget panitia memintanya untuk tidak perlu mengisi acara pada malam tersebut. Sebelum lagu keempat dinyayikan lampu panggung mendadak mati semula dikira ada gangguan tapi ternyata hal tersebut merupakan dari panitia pelaksanan, Afgan merasa terusir dari panggung.

Semalem ngalamin pengalaman manggung yang gak mengenakan, pertama kali ngalamin kaya gini. Jadi dari awal memang acaranya ngaret banget, gw seharusnya perform jam 8 malam. Tapi gw baru naik panggung sekitar jam 10 malam. Padahal gw sudah stand by satu jam lebih awal untuk antisipasi. Dan karena ada international artist yang harus main di waktu yang sama, gw malah dibilang gak usah main sama panitia, cuman karena gw lihat banyak sekali penonton yang sudah nunggu di depan panggung, bahkan ada yang sudah dateng jauh2 dari luar Jogja, akhirnya gw dan management fight untuk naik. Walaupun sound awalnya gak dinyalain oleh mereka, gw tetep nyanyi, at least fans gak sia-sia udah nunggu.

Eh di lagu ke 4, lampu panggung semua di matiin, alias gw diusir. Akhirnya semua penonton nyalain flashlight dr handphone masing2, tanda mereka tetep ingin gw nyanyi. Moment ini yang buat gw dan anak2 band terharu, mengobati kekecewaan kita semua. Terimakasih buat semua yang hadir semalam, gak tau lagi deh kalo gak ada support kalian. It means the world to us! Sayang sekali padahal acaranya bisa digarap dengan bagus, semoga bisa jadi pelajaran buat penyelenggara Prambanan Jazz. Dan semoga kedepannya local artist bisa dapat apresiasi yang sama dengan International artist. Cause we’re all just trying to give our best on stage.

Seolah tidak terima idolanya dipermalukan, para fans menyalakan flashlight Hp masing-masing

Disaat lampu panggung mati dengan sigap para fans Afgan menyalakan flashlight handphone untuk memberikan dukungan dan bantuan cahaya pengganti lampu panggung hal ini malah memberikan kesan romantis pada saat Afgan perform. Kekecewaan Afgan dan anggota band atas perlakuan panitia tersebut akhirnya cukup terobati karena tindakan manis yang dilakukan oleh para penonton yang tetap ingin Afgan melanjutkan lagunya.

Akhirnya promotor Prambanan Jazz berusaha mengklarifikasi kejadian yang menimpa Afgan dan meminta maaf

Rajawali Indonesia Communication melalui CEO-nya, Anas Syahrul menyampaikan klarifikasi dan permintaan maafnya. Atas kejadian ini, nggak Afgan saja yang merasa kecewa, tapi juga para penggemar dan penonton yang telah menunggu lama dan bahkan datang jauh-jauh dari luar Yogyakarta. Mereka sangat kecewa dengan perlakuan panitia pada idola mereka tersebut. Penutupan hari kedua Prambanan Festival Jazz 2017 dinilai sangat kacau.

penjelasan sang promotor bahwa ada miss komunikasi yang menyebabkan penampilan Afgan harus tertunda selama beberapa jam, terjadi negoisasi antara Afgan dan Panitia Prambanan Jazz yang semula Afgan akan menyayikan 6 lagu akhirnya dia setuju untuk menyayikan 4 lagu saja pada saat itu. Nah, disinilah letak kesalah dari panitia, Afgan setuju untuk menyayikan 4 lagu saja tapi dia tidak bersedia untuk menunggu setelah Sarah Brightman dengan alasan dia tidak mau membuat fans-nya menunggu lebih lama lagi akhirnya mereka perfom bersamaan walapun panita sudah berusaha mengecilkan sound milik Afgan namun suara dari panggung Afgan masih bojor dan masuk kedalam Panggung Utama.

Sarah Brightman ternyata tidak mau ada gangguan suara dari panggung festival yang bisa merusak performnya. Panitia pun memutuskan untuk mengambil langkah dengan “mengusir” Afgan secara halus dengan mematikan pencahayaan panggung.

Di harapkan di festival tahun-tahun berikutnya agar Panitia Pelaksanaan Prambanan Jazz bisa lebih rapih dalam gelaran acara sebesar ini, agar tidak ada lagi artis lokal yang merasakan kejadian yang kurang mengenakan tersebut. Support Local Artis!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Entertainment

Aura Kasih Di Tuduh Sombong

Published

on

Aura Kasih Di Tuduh Sombong

Kilasjogja.com, Jakarta – Aura Kasih kini yang menjadi sasaran cibiran para warganet, kejadian tersebut bermula pada saat Aura Kasih perform di salah satu daerah di Sumatra.

Setelah penampilannya Aura Kasih diminta oleh panitia penyelenggara acara tersebut untuk segera masuk kedalam mobil dan hal tersebut membuat artis berparas sendu ini tidak bisa melayani permintaan untuk befoto para penggemarnya.

Perihal kejadia tersebut ternyata berbuntut pada komentar pedas seorang netizen yang merasakan kekecawaannya kepada Aura Kasih dengan menggunggah sebuah foto dan membubuhi keterangan, “Walapun Sombong, tapi saya suka artis ini. Hehehe,” tulisnya.

Komentar tersebut langsung mendapatkan perhatian dari artis cantik satu ini. Aura kasih merasa terganggu dengan foto tersebut langsung memberikan komentarnya.
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017), Aura menjelaskan.
“Bukan haters, itu orang yang bikin cerita bohong. Makanya saya langsung komen. Musti dikasih tahu yang gitu-gitu kasian mereka juga jadi tidak berkembang,” katanya.

Menurutnya, saat itu panitia lah yang memintanya untuk cepat berjalan menuju mobil. Aura bahkan mengaku tak tahu jika orang tersebut meminta berfoto bersama dirinya.
“Ya dia enggak minta, aku kan jalan. Biasa kalau lagi nyanyi kayak gitu kan ada panitia, ada EO dong, kita harus ngikutin EO dong. Yuk diarahkan kan ditarik balik lagi kan susah. Aku juga kan sering kalau nyanyi jatuh lah apa lah. Banyak terjadi,” ucapnya.

Continue Reading

Entertainment

Via Vallen Kalahkan Ayu Ting-ting Di IDA 2017

Published

on

Via vallen selepas IDA 2017

Kilasjogja.com, ENTERTAIMENT – Via vallen siapa sih yang tidak kenal dengan pedangdut yang satu ini, namanya terus melambung tinggi mengejar nama-nama pedangdut muda lainnya.

Menurut warganet bahwa Via Vallen saat ini sudah bisa disajarkan dengan pedangdut sekelas Ayu Ting-Ting sejak menelorkan singel “Sayang”.

Kemenangan berhasil di raih oleh Via vallen di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017 yang di selenggarakan pada hari Jumat (13/10) kemarin di Jakarta, Via memboyong piala Penyayi dangdut Solo Wanita Terpopuler 2017.

Keunggulan yang di raih oleh Via Vallen berdasarkan jumlah SMS dan voting yang masuk ke panitia penyelenggara dan hasil tersebut mengungguli perolehan yang dimiliki oleh Ayu ting-ting, Zaskia Gotik, Lestia dan Cita-citata.

Beberapa hari yang lalu sebelum Indonesia dangdut awards 2017 Via vallen sudah meminta dukungan kepada para fansnya melaulu media sosial pribadi miliknya, Via menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang sudah memilihnya di ajang IDA 2017.

Kemenangan yang di peroleh pedangdut ini atas perjalanan panjang karir yang ia rintis dari bawah, sudah selayaknya apresiasi dunia dangdut di berikan kepada via vallen untuk tahun ini, sebenarnya bukan hanya di ajang Indonesia Dangdut Awards saja via memenangkan penghargaan beberapa waktu lalu pedangdut yang selalu tampil sopan ini juga memenangkan piala di SCTV Musik Awards, yang mana Ayu juga masuk nominasi yang sama.

 

Continue Reading

Entertainment

Titi Kamal Hamil 7,5 Bulan

Published

on

Titi Kamal

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Kabar bahagia datang dari Titi Kamal. Kini, dia tengah mengandung anak keduanya dengan Christian Sugiono.

Wanita 35 tahun ini mengaku kehamilannya kini tak jauh berbeda dari kehamilan pertama, yaitu Arjuna Zayan Sugiono.

“Nggak ngidam, nggak morning sick. Biasa aja makannya. Nggak ada bedanya (dari hamil anak pertama), sama sekali tak mengganti menu makan” terangnya.

Usia kandungan Titi Kamal saat ini sudah mencapai 7,5 bulan. Bintang ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ itu mengaku tak memiliki pantangan.

Namun suami Titi, Christian Sugiono kini sudah mulai membatasi jalan-jalan Titi ke luar kota.

“Kalau sudah seperti sekarang harus udah istirahat jalan-jalannya. Kemarin doter juga bilang seperti itu, meskipun sebenarnya masih nggak apa-apa. Tapi kami nggak mau ambil risiko. Jadi ya saya cuma melarang, udahlah sekarang kita stay di Jakarta aja sampai hari lahirnya,” tambah Christian Sugiono.

Sebelumnya Titi Kamal menjaga diri agar tidak lelah dalam aktivitasnya. aktivitas akting tidak dikurangi, namun Titi menjaga diri agar tak lelah saat syuting.

“Aku lebih menjaga diri biar gak terlalu kelelahan, kayak pas syuting bilang ke PH biar gak ada adegan yang ekstrem dan mereka pengertian,” kata Titi Kamal

Titi mengaku kehamilannya adalah anugrah yang belum direncanakan. Namun, dia bersyukur karenanya.

“Sebenarnya, aku kan baru selesai stripping, kayaknya kalau engga mulai-mulai bakal kebablasan buat keduanya. Terus pengen ah program. Aku ke dokter bulan Maret,” jelasnya.

“Tadinya rencana baru mau program ternyata udah isi. Alhamdulillah banget aku kira bakal lama lagi nih. Aku mikir jangan-jangan buat yg kedua lama lagi nih. Ternyata udah ada lagi,” imbuh Titi Kamal.

Titi Kamal perlahan mulai membatasi diri dari gemerlapnya dunia hiburan tanah air. Setelah memutuskan menikah pada 2009 silam, bintang film AADC ini memang terlihat lebih selektif dalam mengambil tawaran akting.

Hal ini dilakukannya lantaran Titi Kamal tak ingin buah cintanya dengan Christian Sugiono tak terurus.

“Memang sebelum lahiran, sekitar dua tahun vakum. Setelah punya baby, aku pengen per satu waktu satu. Kalau sinetron, sinetron aja, film juga,” tutur Titi Kamal.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
loading...

Headline Berita