Connect with us

Film

Pembajakan Film “Game of Thrones”

Published

on

Pembajakan Film

Kilasjogja.com, Entertainment – Pembajakan Film Game of Thrones serial TV yang paling banyak dibajak pada saat ini, informasi yang sangat mengejutkan serial televisi yang tayang secara eksklusif pada channel HBO ini ternyata sudah dibajak berkali-kali dengan jumlah yang sangat besar 1 miliar kali!.

Jumlah tersebut dilaporkan dalam sebuah data yang dirilis kepada publik oleh lembaga pembajakan MUSO. Setiap episode dari Game of Thrones rata-rata di bajak sebanyak 142 Juta kali, Dikutip Ubergizmo, Selasa (12/9/2017).

Pembajakan dilakukan oleh sejumlah situs ilegal dan kembali diunggah ke beberapa situs video streaming underground secara gratis.

Jika dalam presentase sebanyak 84,7 persen pembajakan berlangsung dari situs streaming ilegal serta pengunduhan langsung, dan 9,1 persennya berasal dari Torrent.

Pada bulan Juli 2017 Episode pertama season ke-7 Game of Thrones diluncurkan dan sudah dibajak sebanyak 90 juta kali, Saat itu, lembaga mencatat pembajakan paling banyak berasal dari Amerika Serikat (AS) dengan jumlah 15,1 juta, disusul Inggris dengan 6,2 juta, Jerman dengan 4,9 juta, dan India 4,3 juta. Tentu, negara-negara lain juga ikut terlibat.

Game of Thrones sangat populer sehingga diklaim menghambat traffik pada situs dewasa seperti PornHub. Situs dewasa yang sangat populer di amerika ini diketahui selalu memiliki trafik yang tinggi tiap harinya. Namun, sejak Game of Thrones season 7 dirilis serempak, trafik pengguna PornHub langsung anjlok seketika.

Penayangan Perdana Game of Thrones season 7 menyedot trafik situs PornHub yang memiliki penggemar loyal untuk menyaksikan episode pertama season tersebut di HBO. Diketahui, penurunan trafik PornHub sampai dengan 4,5%.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.