Connect with us

Lifestyle

Peluang Usaha Yang inspiratif Di Jalankan Secara Online

Published

on

Peluang usaha antar jemput anak sekolah

Kilasjogja.com, Lifestyle – Peluang usaha merupakan sebuah kata yang terus menjadi pertanyaan dan terus dicari setiap harinya bahkan mungkin bisa dikatakan setiap menit, terkadang kita bingung menentukan sebuah pilihan setelah lulus dari kuliah, mau kerja atau mencari sebuah peluang usaha?

Mungkin bagi anda anak muda yang bingung mencari pekerjaan yang saat ini sangat sulit didapatkan dan bermunculan berbagai online shop secara e-commerce atau pun hanya melalui sebuah media sosial tentunya itu membuat persaingan usaha semakin ketat dan kadang membuat kita sudah pesimis untuk bisa bersaing didalamnya.

Selain masalah modal, jaringan dan koneksi atau market place yang sudah tidak mungkin dikejar, walapun hal tersebut bisa saja kita lakukan dengan semangat dan keyakinan tapi tidak ada salahnya bila kita membuat sebuah peluang usah yang masih jarang dilakukan oleh orang kebanyakan.

Ada beberapa bisnis atau peluang usaha yang bisa anda coba saat ini dan sudah terbukti hasil yang didapatkan mampu memberikan income yang cukup menjanjikan setiap bulannya.

Peluang Usaha Antar Jemput Sekolah Anak

bayangkan saja apa bila anda memiliki sebuah mobil dengan kapasitas untuk penumpang yang cukup memadai misalkan anda memiliki sebuah mobil avanza dengan kapasitas orang dewasa yang bisa di isi sampai dengan 5-6 penumpang dan jika di isi anak SD mungkin sampai 7 orang anak SD atau SMP. dengan tarif perbulan untuk biaya antar jemput sebesar Rp. 1.000.000 – 1.500.000 per anak? biaya operasional bensi setiap harinya Rp. 50.000 – 100.000 (Jogja bukan kota yang besar) kita akan memiliki penghasilan sebesar Rp. 3.000.000 – 4.000.000 dengan catatan makan siang anda dengan catering cinta dari istri dirumah atau pacar.

BACA JUGA : SPOT RIYADI: Pemandangan Eksotis di Puncak Bukit

Lalu bagaimana dengan saya yang tidak punya mobil hanya motor? dengan menggunakan motor kita perlu sedikit mengandalkan management waktu atau strategi usaha, ambil saja 2 pelanggan yang bisa anda handle secara maksimal yaitu dengan memisahkan jasa antar saja atau hanya jemput saja anak di sekolah dengan begitu anda bisa mendaptkan 2 pelanggan tetap untuk antar atau jemput saja. itu jika kita mau memaksimalkan kesempatan.

Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan Pelanggan?

Berbagai perkembangan teknologi informasi saat ini sudah sangat canggih, penawaran dan promosi yang bisa anda lakukan dengan menggunakan berbagai macam media sosial yang tersedia saat ini seperti Facebook, Instagram dan Twitter atau menggunakan platform milik google yaitu blogspot OLX.CO.ID dan Bukalapak.com secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Dalam hal menjalakan peluang usah di atas yang perlu anda lakukan adalah membangun kepercayaan dan kenyaman kepada orang tua yang menitipkan anaknya untuk di antar jemput oleh kita. memperhatikan sisi keamanan dan safety saat kita menjemput anak-anak disekolah dan dijalan juga sama pentingnya. jadi kenapa kita tidak mencoba peluang usaha ini sekarang dari hal yang kecil kita bisa terus berkembang dalam bisnis ini, pesaing yang sedikit namun permintaan yang cukup banyak. cukup menjanjikan?

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.