Connect with us

Entertainment

Peggy 21 Tahun Tertipu Dunia

Published

on

Peggy Melati Sukma

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Aktris cantik Peggy Melati Sukma yang kini konsisten berhijab mengaku selama 21 tahun tertipu dunia. Ketenaran dan limpahan materi yang dia dapatkan selama itu hanyalah pencapaian duniawi yang tidak memberikan ketenangan jiwa.

Wanita 41 tahun kelahiran Cirebon memutuskan berhijrah. Dia meninggalkan dunia kelamnya selama 21 tahun, berhijrah menapaki kehidupan baru sesuai ajaran Islam.

Peggy mengatakan, pilihan tersebut dengan konsekwensi kesulitan yang luar biasa. Selain memutuskan meninggalkan dunia keartisan. Ia juga menutup seluruh perusahaanya dan membubarkan beberapa yayasan sosial yang didirikannya.

Hal itu bukan tanpa alasan, ia ingin benar-benar memulai dari nol, karena harta yang ada dalam usahanya dahulu campur aduk antara yang halal dan haram.

“Selama 21 tahun saya tertipu keindahan dunia. Semua perusahaan saya bubarkan karena di sana campur aduk antara yang halal dan haram. Saya tidak mau itu, maka saya benar-benar mulai dari nol. Saya takut pada Allah, pada saatnya nanti ditanya darimana dan dengan cara apa harta didapatkan dua jawaban sudah haram,” terang Peggy.

Peggy menyesali kehidupan masa lalunya. Iapun tak sungkan membeberkan masa kelamnya saat memakai rok mini dan juga dengan baju hanya satu tali.

Cerita kehidupanya tersebut diharapkan bisa menginspirasi muslimah lainya, untuk tidak takut berhijrah dari kehidupan sekarang pada kehidupan yang lebih baik sesuai ajaran agama.

“Dulu rok semampai, baju satu tali, rambut warna warni, disambung, dikruwel-kruwel. Tidak tahu saat itu bagaimana ajaran agama. Namun seluruh pencapaian selama 21 tahun akhirnya Allah hancurkan dalam waktu singkat. Semua ada hikmah yang terbaik, sehingga saya bisa berhijrah seperti sekarang. Saya bersyukur tidak dambil nyawa saya dalam kondisi seperti saat itu,” jelasnya.

Nama Peggy Melati Sukma mulai dikenal sejak peran memukaunya di sinetron Kabayan sebagai Nyi Iteung. Dia bahkan sempat mendapat nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik, Kategori Komedi di Festival Sinetron Indonesia 1997.

Citra Peggy sedikit banyak terpengaruh dari tokoh yang diperankannya dalam serial Gerhana: mahasiswi cantik tapi centil dan suka menggoda pria. Jargon andalannya juga ikonik banget, misalnya saja “Pusiiiinggg!” yang jadi tren percakapan semua orang pada masa itu.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Entertainment

Aura Kasih Di Tuduh Sombong

Published

on

Aura Kasih Di Tuduh Sombong

Kilasjogja.com, Jakarta – Aura Kasih kini yang menjadi sasaran cibiran para warganet, kejadian tersebut bermula pada saat Aura Kasih perform di salah satu daerah di Sumatra.

Setelah penampilannya Aura Kasih diminta oleh panitia penyelenggara acara tersebut untuk segera masuk kedalam mobil dan hal tersebut membuat artis berparas sendu ini tidak bisa melayani permintaan untuk befoto para penggemarnya.

Perihal kejadia tersebut ternyata berbuntut pada komentar pedas seorang netizen yang merasakan kekecawaannya kepada Aura Kasih dengan menggunggah sebuah foto dan membubuhi keterangan, “Walapun Sombong, tapi saya suka artis ini. Hehehe,” tulisnya.

Komentar tersebut langsung mendapatkan perhatian dari artis cantik satu ini. Aura kasih merasa terganggu dengan foto tersebut langsung memberikan komentarnya.
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017), Aura menjelaskan.
“Bukan haters, itu orang yang bikin cerita bohong. Makanya saya langsung komen. Musti dikasih tahu yang gitu-gitu kasian mereka juga jadi tidak berkembang,” katanya.

Menurutnya, saat itu panitia lah yang memintanya untuk cepat berjalan menuju mobil. Aura bahkan mengaku tak tahu jika orang tersebut meminta berfoto bersama dirinya.
“Ya dia enggak minta, aku kan jalan. Biasa kalau lagi nyanyi kayak gitu kan ada panitia, ada EO dong, kita harus ngikutin EO dong. Yuk diarahkan kan ditarik balik lagi kan susah. Aku juga kan sering kalau nyanyi jatuh lah apa lah. Banyak terjadi,” ucapnya.

Continue Reading

Entertainment

Via Vallen Kalahkan Ayu Ting-ting Di IDA 2017

Published

on

Via vallen selepas IDA 2017

Kilasjogja.com, ENTERTAIMENT – Via vallen siapa sih yang tidak kenal dengan pedangdut yang satu ini, namanya terus melambung tinggi mengejar nama-nama pedangdut muda lainnya.

Menurut warganet bahwa Via Vallen saat ini sudah bisa disajarkan dengan pedangdut sekelas Ayu Ting-Ting sejak menelorkan singel “Sayang”.

Kemenangan berhasil di raih oleh Via vallen di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017 yang di selenggarakan pada hari Jumat (13/10) kemarin di Jakarta, Via memboyong piala Penyayi dangdut Solo Wanita Terpopuler 2017.

Keunggulan yang di raih oleh Via Vallen berdasarkan jumlah SMS dan voting yang masuk ke panitia penyelenggara dan hasil tersebut mengungguli perolehan yang dimiliki oleh Ayu ting-ting, Zaskia Gotik, Lestia dan Cita-citata.

Beberapa hari yang lalu sebelum Indonesia dangdut awards 2017 Via vallen sudah meminta dukungan kepada para fansnya melaulu media sosial pribadi miliknya, Via menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang sudah memilihnya di ajang IDA 2017.

Kemenangan yang di peroleh pedangdut ini atas perjalanan panjang karir yang ia rintis dari bawah, sudah selayaknya apresiasi dunia dangdut di berikan kepada via vallen untuk tahun ini, sebenarnya bukan hanya di ajang Indonesia Dangdut Awards saja via memenangkan penghargaan beberapa waktu lalu pedangdut yang selalu tampil sopan ini juga memenangkan piala di SCTV Musik Awards, yang mana Ayu juga masuk nominasi yang sama.

 

Continue Reading

Entertainment

Titi Kamal Hamil 7,5 Bulan

Published

on

Titi Kamal

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Kabar bahagia datang dari Titi Kamal. Kini, dia tengah mengandung anak keduanya dengan Christian Sugiono.

Wanita 35 tahun ini mengaku kehamilannya kini tak jauh berbeda dari kehamilan pertama, yaitu Arjuna Zayan Sugiono.

“Nggak ngidam, nggak morning sick. Biasa aja makannya. Nggak ada bedanya (dari hamil anak pertama), sama sekali tak mengganti menu makan” terangnya.

Usia kandungan Titi Kamal saat ini sudah mencapai 7,5 bulan. Bintang ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ itu mengaku tak memiliki pantangan.

Namun suami Titi, Christian Sugiono kini sudah mulai membatasi jalan-jalan Titi ke luar kota.

“Kalau sudah seperti sekarang harus udah istirahat jalan-jalannya. Kemarin doter juga bilang seperti itu, meskipun sebenarnya masih nggak apa-apa. Tapi kami nggak mau ambil risiko. Jadi ya saya cuma melarang, udahlah sekarang kita stay di Jakarta aja sampai hari lahirnya,” tambah Christian Sugiono.

Sebelumnya Titi Kamal menjaga diri agar tidak lelah dalam aktivitasnya. aktivitas akting tidak dikurangi, namun Titi menjaga diri agar tak lelah saat syuting.

“Aku lebih menjaga diri biar gak terlalu kelelahan, kayak pas syuting bilang ke PH biar gak ada adegan yang ekstrem dan mereka pengertian,” kata Titi Kamal

Titi mengaku kehamilannya adalah anugrah yang belum direncanakan. Namun, dia bersyukur karenanya.

“Sebenarnya, aku kan baru selesai stripping, kayaknya kalau engga mulai-mulai bakal kebablasan buat keduanya. Terus pengen ah program. Aku ke dokter bulan Maret,” jelasnya.

“Tadinya rencana baru mau program ternyata udah isi. Alhamdulillah banget aku kira bakal lama lagi nih. Aku mikir jangan-jangan buat yg kedua lama lagi nih. Ternyata udah ada lagi,” imbuh Titi Kamal.

Titi Kamal perlahan mulai membatasi diri dari gemerlapnya dunia hiburan tanah air. Setelah memutuskan menikah pada 2009 silam, bintang film AADC ini memang terlihat lebih selektif dalam mengambil tawaran akting.

Hal ini dilakukannya lantaran Titi Kamal tak ingin buah cintanya dengan Christian Sugiono tak terurus.

“Memang sebelum lahiran, sekitar dua tahun vakum. Setelah punya baby, aku pengen per satu waktu satu. Kalau sinetron, sinetron aja, film juga,” tutur Titi Kamal.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
loading...

Headline Berita