Connect with us

Olahraga

Messi Gagal Hat-trick!

Published

on

Lionel Messi

Kilasjogja.com, Bundesliga – Kemenangan Barcelona atas Deportivo Alaves 2-0 didapat dengan tidak mudah. Apalagi setelah Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti karena arah tendangannya bisa terbaca Fernando Pacheco yang memang tampil luar biasa di bawah mistar Alaves.

Wajah Lionel Messi saat gagal mengeksekusi pinalti pun tanpa ekspresi. Dia hanya tertegun ketika tendangannya gagal masuk ke gawang.

Baru di babak kedua, Messi bisa merobek gawang Pacheco. La Pulga mencetak gol di menit 55 dan 66 untuk memastikan kemenangan Barca 2-0.

Dua gol yang dicetak Lionel Messi tidak hanya memenangkan Barcelona di kandang Deportivo Alaves. Superstar sepakbola Argentina itu turut mengukir sebuah sejarah dengan gol-golnya.

Bagi pesepakbola 30 tahun ini, itu adalah gol ke-350 yang diciptakannya di La Liga.

Dengan demikian, Messi kini telah mengoleksi 351 gol dalam 384 penampilannya di kompetisi itu. Dia menjadi orang kedua yang mencapai setidaknya 350 gol di lima liga terbaik Eropa untuk klub yang sama, setelah pemain legandaris Jerman Gerd Mueller yang mengemas 365 gol dengan Bayern Munich.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.