Connect with us

Lifestyle

Mesin Cuci Tanpa Listrik Teknologi Kreatif Dari Filipina

Published

on

Mesin cuci tanpa

Kilasjogja.com, LIFESTYLE – Dandy Abdulmalik Vicentino, pria asal Davao, Filipina, yang berhasil merangkai mesin cuci tanpa listrik. Dalam video yang diunggah akun Facebook Firm Faith-PH, terlihat seorang pria tengah menggerakan mesin cuci dengan cara mengayuhnya.

Sebagai bukti jika mesin cuci ini nggak pake listrik, si pembuat video pun men-shoot bagian belakang mesin, dan memang nggak ada kabel sama sekali. Dengan kata lain, untuk memutar mesin cuci ini cukup dilakukan dengan cara dikayuh kayak main sepeda.

Sejak pertama kali diposting, berbagai komentar datang dari netizen, dari mulai memberi apresiasi hingga terang-terangan ingin membeli mesin cuci tersebut. Melihat hal itu, akun Firm Faith pun menjelaskan jika mesin cuci tersebut memang untuk dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Nggak lupa si pemilik lapak pun meminta kepada netizen yang berminat untuk mengirimkan pesan pribadi kepadanya.

Video ini sendiri sudah ditonton lebih dari 1,8 juta, dan dibagikan oleh lebih dari 33 ribu netizen. Sayang Gaes, harganya nggak terungkap. Gimana nih menurut kamu, minat meminangnya?

For Sale Pedal Washing Machine

These Pedal Washing Machines are Available at Firm Faith-PH. Made by Dandy Abdulmalik Vicentino. Davao city.

Dikirim oleh Firm Faith – PH pada 7 April 2018

Jadi kalau kalian pengen hemat listrik saat mencuci baju kayaknya produk modifikasi mesin cuci ini layak kamu miliki

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.