Connect with us

Kesehatan

LIFESTYLE: Makanan dan Minuman Yang Berbahaya Untuk Pria

Published

on

makanan dan minuman berbahaya untuk pria

Kilasjogja.com, LIFESTYLE – Ragam jenis kuliner saat ini merupakan sebuah bentuk perkembangan zaman, semakin mudah kita semua menemukan makanan dan minuman yang bervariasi serta beragam baik makanan tradisional ataupun moderen banyak ditawarkan di media online saking mudahnya beragam aplikasi ikut memberikan kemudahan tanpa kita harus pusing keluar rumah segalanya tinggal cukup klik and klik.

Tahukah anda apabila para pria terlalu berlebihan mengkonsumsi beberapa makanan dan minuman tertentu dapat mempengaruhi kesuburan sperma mereka?, makanan dan minuman ini diklaim dapat menurunkan kualitas dan debit sperma sehingga mempersulit proses pembuhaan pada saat anda berencana untuk memperoleh keturunan.

1. Minuman berkarbonasi

Minuman Berkarbonasi Menurunkan Kualitas Sperma Pria

Minuman Berkarbonasi Menurunkan Kualitas Sperma Pria

Minuman bersoda sangat digemari karena memberikan kesegaran yang lebih khususnya pada saat panas. Namun, minuman ini cukup berbahaya bagi pencernaan, ginjal, ataupun diabetes. Namun, banyak yang tidak menyadari adanya potensi minuman ini mempengaruhi tingkat kesuburan pria. Kandungan bisphenol dalam botol plastik atau kaleng soda dapat menurunkan produksi sperma. Sehingga, ada baiknya konsumsi minuman bersoda dikurangi.

 

 

Pages: 1 2 3

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.