Connect with us

Entertainment

Mahar 500 Gram Logam Mulia

Published

on

Raisa Menikah

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT  – Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud resmi menjadi sepasang suami istri usai melangsungkan akad nikah di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9).

Raisa dan Hamish Daud mengenakan baju adat Sunda dengan konsep pesta kebun. Lewat Instagram Live @thebridestory, prosesi akad dilakukan.

“Hari ini Ahad 3 September, saya Hamish Daud berjanji dengan sesungguh hati akan menggauli istri saya dengan baik menurut pelajaran Islam,” terang Hamish Daud saat akad.

Usai akad nikah, suasana bahagia terlihat dari kerabat dan keluarga yang datang.

Saat penyerahan akad nikah, terdengar pernyataan Hamish memberikan mahar senilai 500 gram logam mulia.

“Bismillah, saya serahkan mas kawin berupa 500 gram kepada istri saya untuk digunakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Hamish.

Selain menggelar resepsi di Jakarta, Rencananya Raisa dan Hamish Daud juga akan membuat acara di kampung halamannya yakni Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Pernikahan Raisa dan Hamish pun menjadi tranding topic di media sosial. Banyak netizen yang baper dan menyebut hari ini sebagai #HariPatahHatiNasionalJilid2.

Pasangan serasi ini membuat netizen penasaran mengikuti prosesi pernikahan, dari akad hingga resepsi.

Ada yang memantau Twitter dan banyak juga yang ramai-ramai menonton pernikahan ini secara live melalui akun Facebook Bridestory Indonesia.

Sejauh ini, video live tersebut ditonton lebih dari 6 ribu netizen dan dishare lebih dari 2.600 kali. Ada lebih dari 7 ribu komentar membanjiri.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.