Connect with us

Olahraga

LIGA 3 :Persiba Bantul Daftarkan 19 Pemain

Published

on

Persiba Bantul

Kilasjogja.com, Sepak Bola – Tim Persiba Bantul siap mengikuti Kompetisi Liga 3 Nasional. Manajemen tim berjuluk Laskar Sultan Agung mendaftarkan 19 pemain untuk berkompetisi musim ini.

Jumlah 19 pemain ini menurut Manajer Tim Persiba Bantul, Endro Sulastomo tergolong cukup minimalis. Pasalnya, manajemen sebenarnya ingin mendaftarkan sekitar 22 pemain untuk mengarungi kompetisi musim ini untuk memenuhi kebutuhan ideal skuad.

Hanya saja, jelang penutupan pendaftaran pemain, ada tiga pemain yang sudah mencapai kesepakatan dan siap didaftarkan, ternyata bermasalah dengan administrasinya.

“Semula ada empat pemain yang sudah siap kami daftaran, tapi hanya satu yang bisa didaftarkan. Sedangkan tiga lainnya tidak bisa karena bermasalah,” jelasnya.

Skuad tim Persiba Bantul terdiri dari, Fadzan Adzima, M Afzian Nursan (kiper), Slamet Widodo, Kesuma Satria Yudhistira, Azmi Al Muzaham, Diky Pratama Putra, M Halili, Faisal Nur Abidin, Dymas Khabul Pratama (bek), Johan Manaji, Arif Satyayudha Alkanza, Untung Wibowo, Bagus Tri Atmojo, Andres Renaldo Sesa (gelandang).

Sedangkan di lini depan ada Yohanes Edgard Rahawarin, M Fiky Aditya Rachmad, Awaludin Saputro, Resky Ramadhan dan Rezza Ajie Yudhantara.

“Untuk sementara kami akan maksimalkan skuad yang saat ini ada. Jika dilihat dari kualitas pemain, kami rasa tak ada masalah dan mereka selama ini telah membuktikannya. Tinggal dimantapkan di sepekan terakhir ini,” jawabnya.

Persiba Bantul tergabung di grup empat yang berisi Persipur Purwodadi, Persatu Tuban dan Persijap Jepara. Kekuatan tim-tim yang akan menjadi pesaing di kompetisi musim ini tergolong seimbang. Meski mengaku dari sisi teknis pemain-pemain yang ada di tim ini sudah cukup bagus dan memadahi, namun manajemen tetap akan berupaya menambah pemain pada putaran kedua mendatang.

“Kami akan coba tambahkan pemain dari region daerah itu di putaran kedua mendatang,” tukasnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.