Connect with us

Entertainment

JOGJAROCKARTA : Dream Theater Tiba, God Bless Janji All Out!

Published

on

Dream Teater

Kilasjogja.com, CONCERT – Band progressive metal asal Amerika, Dream Theater telah tiba di Jogjakarta. Grup yang diisi John Myung, John Petrucci, James LaBrie, Jordan Rudess, dan Mike Mangini itu mendarat di Bandar Udara Adisucipto, Kamis pukul 13.58 WIB.

“Kami tidak sabar untuk memeriahkan festivalnya. Sampai bertemu dengan kalian semua di sana. Kami akan di stadion. Bye!” kata Jordan Rudess.

Lokasi konser Dream Theater di Jogjakarta sempat mengalami perubahan. Bila sebelumnya diumumkan diadakan di kawasan Candi Prambanan, kini venue dikembalikan ke lokasi awal yakni Stadion Kridosono.

Konser Dream Theater di Stadion Kridosono, Jogjakarta dilaksanaan dalam dua hari yakni 29 dan 30 September 2017 mendatang.

Penampilan Dream Theater nantinya akan dibuka oleh band rock legendaris asal Indonesia, God Bless. Selain itu ada juga nama grup Power Metal, Death Vomi, dan Kelompok Penerbang Roket.  Pada hari kedua ada Burgerkill, Pas Band, Roxx, dan Something Wrong

Ahmad Albar, Vokalis God Bless mengaku siap tampil total di panggung Jogjarockarta di Stadion Kridosono, hari ini, Jumat (29/9).

Pria yang akrab disapa Iyek tersebut mengungkapkan God Bless bakal membawakan 10-11 lagu terbaiknya di hadapan ribuan pecinta musik rock.

Menurutnya, gelaran konser Jogjarockarta yang menggandeng Dream Theater ini bisa menjadi promosi luar biasa bagi Indonesia karena banyaknya media asing yang bakal meliput.

Dengan begitu, pariwisata Yogyakarta akan meningkat dan perkembangan musik Indonesia bisa menjadi bahan omongan di kancah internasional.

“Meskipun begitu, konser ini tetap luar biasa karena kami bisa bergabung dengan profesor musik rock, Dream Theater,” terangnya.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication  mengatakan akan berusaha keras untuk mengamankan jalannya konser dan menjaga citra baik Yogyakarta serta Indonesia di mata internasional.

Niatan awal untuk mengangkat pariwisata DIY melalui gelaran konser bertaraf internasional harus terus berjalan.

Kendati demikian, ia tetap merasa prihatin dengan alasan keberatan dari salah satu pihak dan mengharuskan even ini dipindah.

“Jadi kita masih mengantongi dua izin di Stadion Kridosono dan Candi Prambanan, untung izin konser di Kridosono tidak dibatalkan, bagaimana kalau dibatalkan. Padahal urus izin lama,” jelasnya.

Gelaran Jogjarockarta hari pertama dimulai pukul 14.00 hingga tengah malam dan penjualan tiket di untuk penampilan hari pertama telah habis dibeli 7500 orang.

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.