Connect with us

Entertainment

Ini Meghan Markle, Kekasih Pangeran Harry

Published

on

Meghan Merkel

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Pangeran Harry mulai memperkenalkan wanita pujaannya ke publik. Dia adalah Meghan Markle, aktris berusia 35 tahun yang dikenal lewat perannya sebagai Rachel Zane dalam serial Suits.

Pangeran Harry pertama kali bertemu Meghan ketika mempromosikan Invictus Games Foundation yang merupakan acara olahraga internasional untuk anggota militer atau veteran wanita dan laki-laki yang terluka atau sakit di Toronto, Kanada. Setelah pertemuan tersebut, keduanya bertemu kembali di Los Angeles dan Inggris.

Sama halnya dengan pangeran Harry, Meghan adalah seorang yang dermawan. Ia kerap melakukan pekerjaan advokasi untuk Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) dan World Vision Canada (lembaga amal Kanada), berkeliling dunia untuk mempromosikan kesetaraan gender dan mengampanyekan akses untuk mendapatkan air bersih.

Meghan juga mendesain pakaian wanita untuk department store Kanada, Reitmans. Dan tiga tahun kemudian, ia meluncurkan situs lifestyle bernama The Tig seperti dilansir laman The Sydney Morning Herald.

Meghan Markle pun tak terlalu memikirkan pendapat publik soal asmaranya dengan Pangeran Harry. Dia lebih memilih untuk tak membaca berita atau mention tentangnya di media sosial.

“Orang-orang di sekitarkulah yang tahu siapa aku sebenarnya. Sisanya hanya suara bising. Tak ada yang berubah dariku. Aku masih orang yang sama. Aku tak pernah berubah hanya karena hubungan asmaraku,” terangnya.

 

 

 

Meghan Markle mengaku tahu konsekuensinya setelah memutuskan untuk berpacaran dengan Pangeran Harry. Sang aktris pun memilih untuk menjalaninya dengan dukungan dari keluarga dan juga sang kekasih.

“Semua ada tantangannya dan kadang lebih menantang dari sebelumnya. Tapi masih banyak orang yang mendukungku di balakang, tentu saja pacarku juga,” jelasnya.

Berpacaran dengan seorang pangeran Inggris, membuat Meghan Markle harus menjaga privasinya lebih dari berpacaran dengan selebriti atau orang biasa. Tapi dia sangat merasakan kebahagiaan menjalin hubungan asmara dengan Pangeran Harry.

“Semua dilakukan untuk kami berdua. Itulah yang membuat hubungan kami spesial, yaitu semuanya untuk kebaikan kami. Tapi kami berdua sangat bahagia. Aku suka menjalani kisah cinta yang indah,” ungkapnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.