Connect with us

Nasional

Ello Terancam Hukuman Empat Tahun Penjara

Published

on

Ello
Ello Terancam Hukuman Empat Tahun Penjara

JAKARTA- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan bila aparat Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap penyanyi bernama Marcello Tahitoe atau Ello terkait narkoba.

Jenis narkoba yang diamankan dari pelantun Pergi untuk Kembali ini adalah ganja. Pihak kepolisan mengamankan satu paket ganja dari kekasih Aurelie Moeremans ini.

“Iya yang bersangkutan ditangkap. Indikasi ganja,” terangnya.

Pengacara Ello, Chris Sam Siwu menyebut Ello tidak ditangkap hari ini. Dia bahkan mengaku sedang berusaha mendamping sang klien selama menjalani pemeriksaan di satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

“Ditangkapnya sekitar empat hari lalu,” jelasnya.

Jike Ello dinyatakan positip menggunakan ganja, bisa dikenakan Pasal 111 UU RI No. 35 Tahun 2009, ayat 1, yang berbunyi “Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menanam, memelihara, memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman, dipidana dengan pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun dan pidana dengan paling sedikit Rp. 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah) dan paling banyak Rp. 8.000.000.000,00 (delapan miliar rupiah)”.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.