Connect with us

Entertainment

Britney Spears Dan Kedua Putranya Penggemar Anime Dragon Ball

Published

on

Britney Spears dan Kedua Putranya

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Sudah lama tidak terdengar kabar tentang Britney Spears ternyata ada berita menarik, Sean Federline dan Jayden James Federline dua orang putra Britney Spears yang sangat tampan mereka ternyata memiliki kegemaran terhadap manga dan anime Dragon Ball.

Anime Dragon Ball memang lebih populer di Amerika Serikat dari pada anime lainnya. Ini disebabkan kebutuhan pasar hiburan tontonan Paman Sam yang lebih condong ke genre aksi dan laga.

Kedua putranya saking sukanya dengan anime dan mangan Dragon Ball mereka sering menggambar karakter Son Goku di atas kertas gambar. dilansir dari Anime News Network dan beberapa media massa lainnya, anak Britney Spears diketahui menggambar karakter Son Goku dalam mode Super Saiyan dan juga dalam tampilan biasa. Kedua gambar tersebut berhasil membuat ibunya bangga. Bahkan, demi mengekspresikan rasa bangga, selebriti terkenal satu itu memotret gambar anaknya dan memajangnya di akun Twitter-nya.

Lewat akun Twitter @britneyspears, penyanyi lagu ‘Baby One More Time’ tersebut memamerkan karya putranya kepada para fans. Ia juga menulis, “Proud mommy moment!!” sebagai keterangan postingan gambar. Ia melakukan itu untuk mengungkapkan rasa bangga dan kasih sayangnya kepada sang anak.

Tingkah ekspresif dari Britney Spears kemudian mendapat reaksi tanggapan dari pengisi suara Dragon Ball. Christopher Sabat yang merupakan pengisi suara dari karakter Vegeta, Yamcha, dan Piccolo di Amerika Serikat turut mengomentari aktivitas linimasa terbaru dari Britney Spears itu. Ia berkomentar:

“Bagus. Tapi, orang tua yang hebat akan mengajarkan mereka bahwa Vegeta adalah karakter terbaik. Haha …. Bawa mereka ke suatu pertemuan agar nanti aku bisa berteriak kepada mereka dengan lantang!”

Berbicara mengenai Britney Spears sendiri ia sudah berusia 36 tahun. Anak Britney Spears adalah Sean (12) dan Jayden (11). Dua orang putra ini merupakan anak dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline.

Setelah bercerai, Britney sempat kehilangan hak asuh anak, apalagi ia juga diketahui pernah mengalami gangguan mental. Namun saat ini, ia telah mendapatkan 50 persen hak asuh anak-anaknya berkat usahanya yang gigih.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.