Connect with us

Entertainment

Bilal A New Breed of Hero Film Tentang Sahabat Nabi Di Hollywood

Published

on

Bilal A New Breed of Hero Film

Kilasjogja.com, ENTERTAIMENT – Bilal A New Breed of Hero Film Tentang Sahabat Nabi bukan satu hal yang mudah bagi sebuah studio film untuk menembus pasar Hollywood. Namun, hal ini tak menyurutkan niat Barajoun Entertainment, studio film animasi asal Dubai, untuk mendobraknya.

Mereka telah siap untuk menayangkan film animasi bertajuk Bilal: A New Breed of Hero di pasar Amerika.

Yang menarik, film animasi ini diangkat dari kisah salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW, Bilal Ibnu Rabah.

Trailer film Bilal: A New Breed of Hero baru saja dirilis di Amerika Serikat pada 15 Januari lalu, bertepatan dengan Hari Martin Luther King Jr. Alasannya, pesan yang ditampilkan dengan film ini, dinilai sejalan dengan perjuangan Martin Luther King untuk membangkitkan kaumnya dari penindasan dan diskriminasi rasial.

Film Bilal: A New Breed of Hero berlatar 1.400 tahun yang lalu. Bilal, adalah seorang anak tujuh tahun yang bercita-cita menjadi seorang kesatria.

Hanya saja, ia dan saudari perempuannya diculik dari kampung halaman dan dijual sebagai budak. Dari sini, ia kemudian terlempar dalam sebuah dunia yang penuh dengan kekejaman dan ketidakadilan. Namun, meski mengalami berbagai kesusahan, Bilal mulai menemukan kekuatan dari dalam dirinya untuk menemukan jalan hidupnya.

Bilal: A New Breed of Hero Narrative Trailer – Feb 2, 2018 Release

Cartoon Brew menulis bahwa Bilal: A New Breed of Hero adalah proyek film ambisius dari studio asal Uni Emirat Arab tersebut. Bujet film ini disebut-sebut mencapai US$ 30 juta dolar, menjadi film animasi termahal dari wilayah tersebut.

Muatan Islami dalam film ini kabarnya dibuat menjadi lebih samar demi merangkul penonton yang lebih luas.

Di wilayah Timur Tengah seperti Irak, Bahrain, Lebanon, dan Yordania, film ini telah dirilis pada September 2016 lalu. Namun, film ini baru akan ditayangkan di wilayah Kanada dan Amerika Serikat pada 2 Februari mendatang.

Setelah itu, film ini juga rencananya akan diputar di Vietnam, Filipina, Korea Selatan, Austria, Bangladesh, dan sejumlah negara Eropa. Sayangnya, belum ada informasi apakah film ini akan ditayangkan di Indonesia atau tidak.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Entertainment

Britney Spears Dan Kedua Putranya Penggemar Anime Dragon Ball

Published

on

Britney Spears dan Kedua Putranya

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Sudah lama tidak terdengar kabar tentang Britney Spears ternyata ada berita menarik, Sean Federline dan Jayden James Federline dua orang putra Britney Spears yang sangat tampan mereka ternyata memiliki kegemaran terhadap manga dan anime Dragon Ball.

Anime Dragon Ball memang lebih populer di Amerika Serikat dari pada anime lainnya. Ini disebabkan kebutuhan pasar hiburan tontonan Paman Sam yang lebih condong ke genre aksi dan laga.

Kedua putranya saking sukanya dengan anime dan mangan Dragon Ball mereka sering menggambar karakter Son Goku di atas kertas gambar. dilansir dari Anime News Network dan beberapa media massa lainnya, anak Britney Spears diketahui menggambar karakter Son Goku dalam mode Super Saiyan dan juga dalam tampilan biasa. Kedua gambar tersebut berhasil membuat ibunya bangga. Bahkan, demi mengekspresikan rasa bangga, selebriti terkenal satu itu memotret gambar anaknya dan memajangnya di akun Twitter-nya.

Lewat akun Twitter @britneyspears, penyanyi lagu ‘Baby One More Time’ tersebut memamerkan karya putranya kepada para fans. Ia juga menulis, “Proud mommy moment!!” sebagai keterangan postingan gambar. Ia melakukan itu untuk mengungkapkan rasa bangga dan kasih sayangnya kepada sang anak.

Tingkah ekspresif dari Britney Spears kemudian mendapat reaksi tanggapan dari pengisi suara Dragon Ball. Christopher Sabat yang merupakan pengisi suara dari karakter Vegeta, Yamcha, dan Piccolo di Amerika Serikat turut mengomentari aktivitas linimasa terbaru dari Britney Spears itu. Ia berkomentar:

“Bagus. Tapi, orang tua yang hebat akan mengajarkan mereka bahwa Vegeta adalah karakter terbaik. Haha …. Bawa mereka ke suatu pertemuan agar nanti aku bisa berteriak kepada mereka dengan lantang!”

Berbicara mengenai Britney Spears sendiri ia sudah berusia 36 tahun. Anak Britney Spears adalah Sean (12) dan Jayden (11). Dua orang putra ini merupakan anak dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline.

Setelah bercerai, Britney sempat kehilangan hak asuh anak, apalagi ia juga diketahui pernah mengalami gangguan mental. Namun saat ini, ia telah mendapatkan 50 persen hak asuh anak-anaknya berkat usahanya yang gigih.

Continue Reading

Entertainment

The Good Doctor TV Seri Yang Banyak Mengajarkan Hal Positif

Published

on

the good doctor

Kilasjogja.com, FILM – The Good Doctor adalah serial tv di amerika serikat yang mengangkat sebuah kisah hidup seorang dokter bernama dr. Shaun Murphy. dokter ini tidak biasa, dia berbeda bahkan mungkin bisa di bilang dia special dengan kemampuan analisis dan diagnosis yang mampu dilakukannya bahkan kemampuannya ini melampaui dokter-dokter dengan kondisi normal. Shaun Murphy yang diperankan oleh Freddie Highmore adalah seorang dokter ahli bedah yang menderita Autis dengan Savant Syndrome.

Penayangan serial ini sudah sampai pada episode ke-18 yang bisa anda tonton di tv kabel atau layanan nonton secara online yang cukup mudah ditemukan di google.

Banyak hal yang bisa kita petik dari serial tv ini, banyak kebaikan kebaikan yang di tampilkan antara sisi manajemen rumah sakit dengan seorang dokter di film ini, yang kadang kita sendiri ingin membandingkan keadaan di dalam film ini dengan keadaan yang sebenarnya ada di negara kita yang terlihat berbanding terbalik. Banyak kita temukan beberapa kasus yang sering muncul dari dunia kedokteran dengan manajemen rumah sakit di negara kita dari penolakan pasien hingga meninggal karena tidak mendapatkan tindakan penanggulangan pertama atau sampai pada penolakan-penolakan dengan program pemerintah yaitu BPJS. yang perlu kita pahami disini kadang hati kecil seorang dokter bertentangan dengan keputusan manajemen namun tindakan manajemen adalah bentuk perlindungan terhadapa dokter-dokter mereka.

Tidak ada satu adegan pun di munculkan dalam film ini tentang hal-hal tersebut di atas, dokter dan manajemen ditambah support baik dari para perawat saling bersinergi dengan baik demi satu tujuan kemulian penyelamatan tanpa memandang siapa dan apa yang dia punya.

Dari film ini kita juga bisa memahami sebuah kekurangan bagi diri kita yang sempurna ternyata itu adalah sebuah kelebihan bagi dirinya dan untuk orang disekitar.

Untuk sekarang kita cukup membayangkan kondisi yang ada di dalam film ini bisa menjadi kenyataan di negara ini, setidaknya mendekati karena hal tersebut membutuhkan perbaikan system, support dan kesadaran bersama bahwa sebuah nyawa terlalu mahal hanya untuk di tukar dengan deretan angka rupiah.

Cuplikan Serial Film The Good Doctor – Shaun Murphy – Freddie Highmore

Continue Reading

Entertainment

Film ‘Nini Thowok’ : Si Jelangkung Perempuan

Published

on

Nini Thowok

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT- Bagi masyarakat Jawa, Nini Thowok sudah menjadi urband legend sejak dulu. Nini Thowok merupakan boneka yang terbuat dari batok kelapa atau siwur yang bentuknya menyerupai jelangkung, namun berpakaian seperti layaknya perempuan. Nini Thowok kerap dijuluki Si jelangkung perempuan.

Rumah produksi TBS Films mengangkat legenda nini thowok ini ke media film layar lebar dengan judul Nini Thowok. Film bergenre horor ini dibintangi Natasha Wilona, Ingrid Widjanarko, Jajang C Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari, Nicole Rossi dan Rasyid Al Buqhory.

Erwin Arnada, sutradara Nini Thowok memiliki alasan mengapa lebih tertarik sebuah boneka mistis dari batok kelapa yang lebih besar dari boneka mistis jailangkung, daripada menghadirkan sosok-sosok hantu yang sudah pernah ada di film-film sebelumnya.

Dia butuh riset berbulan-bulan untuk meramu jalan cerita yang skenarionya ia tulis bersama Alim Sudio, dan lokasi syuting di Yogyakarta dan Solo.

Film Nini Thowok mengisahkan pengalaman mistis Nadine (Natasha Wilona) yang mendapatkan sebuah wasiat dan tinggal di sebuah rumah peninggalan neneknya. Di rumah itu, Nadine mengalami berbagai kejadian mistis selepas membuka sebuah kamar yang terkunci selama bertahun-tahun.

RONY Irawan, Produser Nini Thowok membuka rahasia bahwa penampakan hantu lemari yang ada di bagian akhir trailer ternyata benar-benar nyata. Scene tersebut merupakan adegan improvisasi mendadak hasil kesepakatan produser dan sutradara di lokasi syuting.

“Jadi ceritanya pada malam pertama syuting tiba-tiba salah seorang kru tergopoh-gopoh ke ruang istirahat artis. Kru tersebut terlihat pucat dan ketakutan. Begitu ditanya, dia bercerita baru saja melihat sosok nenek-nenek berambut putih panjang dan berkebaya Jawa keluar dari dalam lemari tua yang merupakan properti syuting. Langsung kami semua shock,” katanya.

Alhasil sosok hantu lemari pun malah dibuat sedemikian rupa sehingga mirip penampakan aslinya. Anehnya lagi, Lea Arta Warow, pemeran hantu nenek, sempat diteror hantu nenek dan diikuti sampai ke hotel tempatnya menginap di Solo.

Gesata Stella, pemeran Nyonya Oei juga sempat kerasukan saat syuting hari pertama. Menurutnya, setiap memakai kostum dan wig karakter Nyonya Oei, badannya terasa berat dan tiba-tiba mood nya berubah menjadi sangat sedih, bahkan dia sempat menangis berjam-jam tanpa tahu penyebabnya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
loading...

Headline Berita