Connect with us

Entertainment

Bella Shofie Akui Orangtuanya Jualan Bubur di Medan

Published

on

Bella Shofie
Bella Shofie Via Instagram @bellashofie5292

Kilasjogja.com, Entertaiment – Sempat ramai tersiar kabar bahwa orang tua dari artis cantik Bella Shofie ternyata berjualan bubur di Kota Medan, Sumatera Utara. Ayah dan ibu Bella dibantu oleh adiknya berjualan bubur di salah satu tempat di kota itu tersebut.

Selama ini bella dikenal sebagai sosok yang kerap menunjukan kemewaha dan kehidupannya yang sangat sosialita makan di tempat-tempat yang fancy dengan berbusana yang cukup wow. siapa yang sangka selama ini ternyata artis ini memiliki orang tua yang hanya berjualan bubur dan tanpa harus malu bella pun mengakuinya.

Bella Shofie akui ayah dan ibunya berjualan bubur

Bella Shofie akui ayah dan ibunya berjualan bubur @bellashofie5292

Karena bella tidak merasa malu dengan pekerjaan kedua orang tuannya dia pun menanggapi foto yang beredar di publik secara santai, bella menjelaskan melalu beberapa Insta Stories tentang usaha orang tuanya tersebut adalah merupakan bisnis keluarga yang sekarang di jalani oleh ayah dan ibunya disana.

Bella membela orang tuannya

Bella belikan ayah dan ibunya rumah dan mobil baru @bellashofie5292

Pada postingan berikutnya, Bella juga menyatakan bahwa ia sudah berusaha semampunya untuk menyenangkan orangtuanya. Dari hasil kerja kerasnya, Bella membelikan rumah baru untuk orangtuanya dan juga memberangkatkan mereka ke Tanah Suci Mekkah.

Bella pun juga membelikan mobil untuk ayah, ibu dan adik-adiknya. Ia berusaha semampunya untuk menyenangkan keluarganya sebagai bentuk tanggung jawab anak yang paling tua.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Entertainment

Bilal A New Breed of Hero Film Tentang Sahabat Nabi Di Hollywood

Published

on

Bilal A New Breed of Hero Film

Kilasjogja.com, ENTERTAIMENT – Bilal A New Breed of Hero Film Tentang Sahabat Nabi bukan satu hal yang mudah bagi sebuah studio film untuk menembus pasar Hollywood. Namun, hal ini tak menyurutkan niat Barajoun Entertainment, studio film animasi asal Dubai, untuk mendobraknya.

Mereka telah siap untuk menayangkan film animasi bertajuk Bilal: A New Breed of Hero di pasar Amerika.

Yang menarik, film animasi ini diangkat dari kisah salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW, Bilal Ibnu Rabah.

Trailer film Bilal: A New Breed of Hero baru saja dirilis di Amerika Serikat pada 15 Januari lalu, bertepatan dengan Hari Martin Luther King Jr. Alasannya, pesan yang ditampilkan dengan film ini, dinilai sejalan dengan perjuangan Martin Luther King untuk membangkitkan kaumnya dari penindasan dan diskriminasi rasial.

Film Bilal: A New Breed of Hero berlatar 1.400 tahun yang lalu. Bilal, adalah seorang anak tujuh tahun yang bercita-cita menjadi seorang kesatria.

Hanya saja, ia dan saudari perempuannya diculik dari kampung halaman dan dijual sebagai budak. Dari sini, ia kemudian terlempar dalam sebuah dunia yang penuh dengan kekejaman dan ketidakadilan. Namun, meski mengalami berbagai kesusahan, Bilal mulai menemukan kekuatan dari dalam dirinya untuk menemukan jalan hidupnya.

Bilal: A New Breed of Hero Narrative Trailer – Feb 2, 2018 Release

Cartoon Brew menulis bahwa Bilal: A New Breed of Hero adalah proyek film ambisius dari studio asal Uni Emirat Arab tersebut. Bujet film ini disebut-sebut mencapai US$ 30 juta dolar, menjadi film animasi termahal dari wilayah tersebut.

Muatan Islami dalam film ini kabarnya dibuat menjadi lebih samar demi merangkul penonton yang lebih luas.

Di wilayah Timur Tengah seperti Irak, Bahrain, Lebanon, dan Yordania, film ini telah dirilis pada September 2016 lalu. Namun, film ini baru akan ditayangkan di wilayah Kanada dan Amerika Serikat pada 2 Februari mendatang.

Setelah itu, film ini juga rencananya akan diputar di Vietnam, Filipina, Korea Selatan, Austria, Bangladesh, dan sejumlah negara Eropa. Sayangnya, belum ada informasi apakah film ini akan ditayangkan di Indonesia atau tidak.

Continue Reading

Entertainment

Melly Goeslaw Jalani Misi Kemanusian

Published

on

Melly Goeslaw

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT- Penyanyi Melly Goeslaw telah kembali ke Indonesia setelah menjalankan misi kemanusiaan untuk mengirimkan bantuan ke warga Palestina.

Tiba dengan selamat di tanah air, istri Anto Hoed ini memastikan dirinya akan tetap berjuang untuk Palestina seperti yang sudah dilakukannya lima tahun belakangan ini dam melanjutkan rutinitasnya baik sebagai ibu, istri serta seniman.

Penyanyi dan pencipta lagu ini pulang dari Palestina dalam keadaan baik. Kabar tersebut disampaikan langsungnya lewat media sosial Instagram.

Melly tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada dirinya serta rombongan.

“Sekali lagi terima kasih untuk semua sahabat keluarga tanah air yang sudah sangat simpatik dan mendoakan saya. Walaupun ada juga sih yang doain saya ketembak di sana, hehe gak apa-apa,” tulis Melly Goeslaw di akun Instagramnya.

Melly menyampaikan setelah kembali ke tanah air, dirinya akan melanjutkan hidup dan pekerjaannya sebagai seniman, ibu dari kedua buah hatinya bernama Ale dan Abe dan tentunya sebagai istri.

Dalam postingan yang sama, pelantun Bunda itu memastikan bakal terus ikut serta berjuang untuk membantu warga Palestina sebab perjuangan tersebut adalah bentuk kemanusiaan.

“Saya juga akan terus berjuang untuk Palestina dengam cara yang sudah 5 tahun ini saya lakukan. Tidak ada politik karena saya benci politik. Tidak juga ada hubungan dengan agama, karena agama adalah urusan masing-masing individu dengan DIA, ini murni tentang kemanusiaan,” ujar Melly.

Seniman senior ini juga berharap masyarakat luas mendukung perjuangan kemanusiaan tersebut. “Siapapun kamu, apapun agamamu, bantulah mereka. Dana yang kami himpun selama ini dari hulu ke hilir, dari suku dan agama atas nama kemanusiaan,” katanya.

Selama misi kemanusiaan tersebut, Melly Goeslaw berada selama tujuh hari di Palestina dan menyalurkan bantuan bersama rombongan. Dalam foto yang diunggahnya, tampak momen perjumpaannya dengan sejumlah warga Palestina terutama anak-anak.

Continue Reading

Entertainment

188 Peserta Meriahkan Audisi Liga Dangdut Indonesia

Published

on

Audisi Liga Dangdut Indonesia

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Audisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar dan terbaru “Liga Dangdut Indonesia” (LIDA) disambut antusias oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

“Senang bisa ikut audisi LIDA ini. Tadi sempat grogi juga waktu nyanyi di depan juri,” terang Desy, peserta audisi asal Bantul.

Tercatat 188 peserta mengikuti  acara audisi di Gedung Kotak Taman Pintar Jalan Panembahan Senopati No1 -3 Yogyakarta.

“Siapa peserta audisi yang lolos ke babak selanjutnya nanti akan dihubungi panitia,” jelas Helen, Public Relation Indosiar.

Liga Dangdut Indonesia merupakan ajang pencarian bakat terbaru persembahan Indosiar.

Acara ini tidak hanya bertujuan memunculkan bintang-bintang dangdut berbakat dari masing-masing provinsi.

Juga akan mengangkat potensi dan kebudayaan lokal dari masing-masing daerah.

“Indosiar berharap program Liga Dangdut Indonesia ini dapat menjadi program inspiratif yang tidak hanya menghibur tetapi juga dapat menyatukan 34 Provinsi melalui seni”, ungkap Ekin Gabriel, PSRD Divison Head.

Kompetisi ini ditujukan bagi pria atau wanita berusia minimal 15 tahun dan maksimal 25 tahun yang memiliki bakat menyanyi lagu dangdut.

Nantinya, dari setiap provinsi akan dipilih lima peserta terbaik yang akan melanjutkan kompetisi di Jakarta dan tampil on air dalam program Konser Nominasi untuk mencari Juara Provinsi melalui polling SMS.

Satu peserta terbaik tiap provinsi berhak melaju ke putaran final dan bertemu dengan seluruh juara provinsi lainnya.

Untuk pertama kalinya talenta-talenta dangdut terbaik dari 34 provinsi Indonesia akan berkompetisi dalam satu panggung dengan membawa berbagai kekayaan budaya di tiap daerah.

Audisi Liga Dangdut Indonesia sebelumnya telah berlangsung di Gorontalo, Bengkulu, Maluku, Jambi, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Bali, Sulawesi Tengah.

Audisi kemudian berlanjut di Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Barat, Aceh, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Papua, Sulawesi Selatan, Papua Barat, dan DKI Jakarta.

Setelah Sumatera Utara, DI Yogyakarta, dan Banten, Indosiar akan kembali menggelar audisi serentak di tiga provinsi berikutnya yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Lampung pada hari Minggu, 17 Desember 2017.

Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA 0812-979-185-45 atau melalui www.vidio.com.  Formulir Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dapat diunduh di www.indosiar.com

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
loading...

Headline Berita