Connect with us

Entertainment

Ayu Ting Ting, Kamu Kamu Kamu di Altar

Published

on

Ayu ting ting

YOGYA – Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting sukses menghibur penonton di Alun-Alun Utara (Altar), Minggu (13/08/2017). Ayu membuat ratusan peserta yang hadir dalam acara berjoget bersama dengan lagu-lagu andalannya seperti Sambalado, Pokoke Joged, Simalakama dan lagu hits yang melambungkan namanya Alamat Palsu dan juga lagu terbarunya Kamu Kamu Kamu.

Ayu mengajak penonton ke atas panggung untuk selfie bersama dari atas panggung. Penyanyi 25 tahun ini hadir ke Yogya atas undangan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang memusatkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia di Kota Yogyakarta dengan menggelar Pesta Rakyat Istimewa.

“Nanti yang siapa penonton yang goyangnya heboh Ayu kasih cappucino,” kata mantan istri Enji ini.

Rangkaian aktivitas utama perayaan HUT ke-72 RI ini antara lain diselenggarakan dalam bentuk Jalan Sehat (Funwalk) yang diikuti dengan Pesta Kuliner Pemecahan Rekor Musium Rekor Dunia – Indonesia (MURI) oleh 4.000 peserta, serta Pasar Murah. Untuk memeriahkan rangkaian acara ini, BNI menggandeng Primissima, sebagai wujud sinergi antar BUMN.

Acara perayaan HUT ke-72 RI oleh BNI dan Primissima dimulai dengan melepas 4.000 peserta Jalan Sehat (Funwalk) dari Alun-alun Utara Yogyakarta dengan dimeriahkan oleh kehadiran Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, jajaran direksi dan pegawai BNI serta Primissima, juga warga dari Kota Yogyakarta dan kabupaten sekitarnya.

BNI memilih Gudeg sebagai panganan yang disiapkan dalam acara Pemecahan Rekor MURI tersebut antara lain karena Gudeg merupakan masakan tradisional khas Yogyakarta. Setiap masakan tradisional termasuk Gudeg berkontribusi pada ketahanan dan kemandirian pangan nasional karena dibuat dengan bahan-bahan asli lokal, serta sangat minim penggunaan bahan baku impornya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.