Connect with us

DIY & Crafts

5 Model Rajutan Yang Imut dan Mudah Untuk Dibuat Dirumah

Published

on

Kilasjogja.com, DIY Projects – Bingung mau kasih kado apa ke orang-orang terdekat kita yang sedang berulang tahun atau baru aja menikah, coba deh buat beberapa rajutan sebagai kado yang tiada duanya untuk orang terkasih kita.

Ada beberapa model rajutan yang lucu dan imut yang kami rangkum dari sebuah sumber blog DIY dan Kerjinan yang lagi viral baru-baru ini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lucu dan imutkan? untuk tutorial dan bagaimana cara membuatnya langsung aja deh kunjungi blogny www.curhatzzz.com gampang dan bisa dikerjakan sambil bersantai dirumah, waktu yang dibutuhkan juga tidak banyak.

Baca Juga:

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

DIY & Crafts

DIY & Crafts: Rak Cantik Dari Stik Es Krim Hasilnya Mengejutkan

Published

on

Rak Cantik Dari Stik Es Krim

Kilasjogja.com, DIY Projects – Stik es krim dan lem bisa menghasilkan sesuatu yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, dengan menggunakan beberapa stik es krim anda bisa membuat sebuah rak cantik dari stik es krim yang sederhana namun imut dan super keren. bisa digantung di manapun dirumah anda dan akan selalu berkesan bagi siapapun yang bertamu dirumah anda.

Membuatnya pun sangatlah mudah bisa anda lakukan dan pratekan langsung dirumah anda, mungkin jika dilakukan bersama-sama dengan teman-teman anda dalam beberapa jam anda bisa menghasilkan ribuan rak cantik ini.

TUTORIAL MEMBUAT RAK CANTIK DARI STIK ES KRIM

[ratings]

DIY rak dari stik es krim

Langkah Pertama: Buat bentuk hexagonal dan rekatkan masing-masing ujung stik es krim dengan lem.

 

DIY rak dari stik es krim

Langkah Kedua: Lanjutkan membentuk Hexagonal sampai pada ketebalan yang anda inginkan rekatkan satu dengan yang lain menggunakan lem.

 

Langkah Ketiga: Setelah selesai menempelkan semua bagian stik es krim hexagonal lalu lakukan pengecetan dengan menggunakan pernis kayu.

 

Tunggu hingga kering lalu pasang pada bagian rumah yang anda inginkan, cantik bukan untuk hasil akhirnya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
loading...

Tag

Headline Berita