Connect with us

Entertainment

188 Peserta Meriahkan Audisi Liga Dangdut Indonesia

Published

on

Audisi Liga Dangdut Indonesia

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Audisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar dan terbaru “Liga Dangdut Indonesia” (LIDA) disambut antusias oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

“Senang bisa ikut audisi LIDA ini. Tadi sempat grogi juga waktu nyanyi di depan juri,” terang Desy, peserta audisi asal Bantul.

Tercatat 188 peserta mengikuti  acara audisi di Gedung Kotak Taman Pintar Jalan Panembahan Senopati No1 -3 Yogyakarta.

“Siapa peserta audisi yang lolos ke babak selanjutnya nanti akan dihubungi panitia,” jelas Helen, Public Relation Indosiar.

Liga Dangdut Indonesia merupakan ajang pencarian bakat terbaru persembahan Indosiar.

Acara ini tidak hanya bertujuan memunculkan bintang-bintang dangdut berbakat dari masing-masing provinsi.

Juga akan mengangkat potensi dan kebudayaan lokal dari masing-masing daerah.

“Indosiar berharap program Liga Dangdut Indonesia ini dapat menjadi program inspiratif yang tidak hanya menghibur tetapi juga dapat menyatukan 34 Provinsi melalui seni”, ungkap Ekin Gabriel, PSRD Divison Head.

Kompetisi ini ditujukan bagi pria atau wanita berusia minimal 15 tahun dan maksimal 25 tahun yang memiliki bakat menyanyi lagu dangdut.

Nantinya, dari setiap provinsi akan dipilih lima peserta terbaik yang akan melanjutkan kompetisi di Jakarta dan tampil on air dalam program Konser Nominasi untuk mencari Juara Provinsi melalui polling SMS.

Satu peserta terbaik tiap provinsi berhak melaju ke putaran final dan bertemu dengan seluruh juara provinsi lainnya.

Untuk pertama kalinya talenta-talenta dangdut terbaik dari 34 provinsi Indonesia akan berkompetisi dalam satu panggung dengan membawa berbagai kekayaan budaya di tiap daerah.

Audisi Liga Dangdut Indonesia sebelumnya telah berlangsung di Gorontalo, Bengkulu, Maluku, Jambi, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Bali, Sulawesi Tengah.

Audisi kemudian berlanjut di Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Barat, Aceh, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Papua, Sulawesi Selatan, Papua Barat, dan DKI Jakarta.

Setelah Sumatera Utara, DI Yogyakarta, dan Banten, Indosiar akan kembali menggelar audisi serentak di tiga provinsi berikutnya yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Lampung pada hari Minggu, 17 Desember 2017.

Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA 0812-979-185-45 atau melalui www.vidio.com.  Formulir Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dapat diunduh di www.indosiar.com

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Entertainment

Nafa Urbach Suka Menghilang

Published

on

Nafa Urbach

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT- Penyanyi Nafa Urbach sudah delapan bulan menyandang status janda, setelah resmi bercerai dari Zack Lee pada Oktober 2017. Sampai saat ini, artis yang pada 15 Juni lalu genap 38 tahun tersebut belum terlihat menggandeng pria lain yang menjadi pasangan kekasihnya.

Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini mengungkapkan, diirinya bukanlah tipe perempuan yang gampang memulai sebuah hubungan. Ibu satu anak ini mengaku ada beberapa pria yang telah menyatakan cinta, tetapi ditolaknya.

“Saya bukan tipe orang yang gampang memulai sesuatu. Beberapa kali ada yang mengajak aku pacaran. Tapi pas ditembak, gue bisa hilang berbulan-bulan dan itu terjadi berkali-kali gitu,” jawabnya.

Pelantun lagu ‘Melepasmu Kelemahanku’ itu memilih untuk menolak pernyataan cinta dari beberapa pria dengan menghilang sampai tiga bulan lamanya, dengan cara tidak menanggapi pesan yang dikirim kepadanya.

“Setiap ada yang ngomong suka sama aku, kita sudah jalan, habis itu saya bisa hilang dua minggu, tiga minggu, bahkan satu bulan,”katanya.

Menurut Nafa, dirinya tetap menjaga silaturahmi dengan Zack Lee meski sudah bercerai, demi putri semata wayang mereka Mikhaela Lee Jowono. Artis kelahiran Magelang itu dan Zack berupaya membuat sang putri tetap nyaman meski orangtuanya berpisah.

Continue Reading

Entertainment

Backstreet Boys Ulang Tahun Ke-25 Rilis Lagu dan Video Baru

Published

on

Backstreet Boys

Kilasjogja.com, ENTERTAIMENT – Backstreet Boys. Boyband asal Florida, AS, ini semakin mengukuhkan eksistensi mereka yang sudah 25 tahun dengan merilis sebuah lagu dan video baru lagu pertama mereka dalam lima tahun terakhir.

Lagu tersebut berjudul Don’t Go Breaking My Heart yang masih memiliki lirik tentang percintaan. Tapi kalau Anda membayangkan lagu ini seperti lagu BSB yang dulu, misalnya I Want It That Way, Larger Than Life, The Call, dan lain-lain, well, don’t. Karena ini tahun 2018 bukan lagi tahun 1999 dan secara musikalitas kelima bapak-bapak ganteng ini sudah semakin berkembang, maka meski tetap beraliran pop dan catchy, lagu ini kental dengan nuansa synth pop. Kelimanya juga tetap menunjukkan kebolehan dance yang masih keren seperti dulu.

Rilisnya lagu ini terang saja membuat penggemar BSB yang rata-rata juga adalah penggemar mereka di masa kejayaan gembira. Tak sedikit yang mempertanyakan mengapa Brian (43), Nick (38), AJ (40), Howie (44), dan Kevin (46) tak tampak menua dan berubah menjadi full-fledged bapak-bapak (Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick).

Satu hal yang saya sayangkan dari lagu ini, vokal Brian yang begitu empuk dan enak didengar tidak menonjol. Nick dan AJ, dengan ciri khas vokal masing-masing, menjadi penyanyi utama di lagu ini. Sudah, daripada kebanyakan bicara, simak saja sendiri videonya. Beri komentar Anda, ya!

Continue Reading

Entertainment

Ketika Anji Di Serang Fans EXO-CBX Di Instagram

Published

on

Anji
Foto by: https://www.instagram.com/duniamanji/

Kilasjogja.com, HOTMEDSOS – Belum lama ini Anji melakukan unggahan di akun instagram miliknya duniamanji tentang permasalahan yang dipicu karena adanya kemiripan antara lagu EXO-CBX dengan judul “Someine Like You” memiliki kemiripan dengan lagu anji yang berjudul “Kekasih terhebat”. Unggah tersebut memicu kemarahan dari seluruh fans penggila EXO di seluruh Indonesia yang tidak terima artisnya di bilang plagiat.

Fans EXO melampiaskan kemarahan mereka kepada anji dengan berbagai cara dengan mengirim Direct Message dan comment langsung ke instagram duniamanji dengan kalimat-kalimat penuh kemarahan. inilah tingkah laku fans EXO yang agak berlebihan.

1. Kpopers Gak Terima Atas Tuduhan Anji

Apa Exo dan CBX itu berbeda?

lalu siap sih sebenarnya yang menciptakan lagu yang menjadi polemix antara artis Indonesia dengan para Fans Exo ini?

2. Fans EXO Udah Sakit Hati Atas Tuduhan Yang Dilakukan Anji

Udah Sakit Hati Atas Semua Tuduhan Lo Ke EXO

Semakin lepas kendali dengan kemarahan yang tak terbendung xoxoxoxo…

3. Dituduh Mencari Sensasi Label Music Pun Ikut Di bawa

SM ENTERTAINMENT Sebagai Label EXO pun jadi bahan polemix

dan tetep saja semua makian fans EXO tidak ada yang direspon oleh anji dan mereka pun semakin menjadi-jadi.

4. Kilmax, Dari Goblok, Bakwan Sampai Jago Kandang Di Lontarkan Para Fans EXO Yang Marah

Kesel……………………………………llll….

Bukan Artis Internasional?

Unggahan tersebut sudah di komentari sampai dengan 80K lebih, semakin banyak para fans yang berkomentar negatif terhadap artis dalam negeri yang seharusnya lebih diberikan dukungan dengan masukan yang baik dan santun, para fans tunjukan kalo kalian lebih berkelas dengan kata-kata yang jauh lebih bijak saat berbicara dengan orang yang belum anda ketahui secara personal mungkin akan jauh lebih di hargai oleh si Artis sendiri. seenggaknya DM kalian semua bakalan di bales. kan kasian dah emosi gak satu pun DM di bales si artis :v

Terlepas dari siapa yang nyomot duluan, terinspirasi dan plagiat itu beda tipis, dan hanya musisi berkelas saja yang tidak malu mengakui kalau karyanya terinspirasi oleh karya orang lain. semoga masalah ini cepat bisa di selesaikan secara kekeluargaan antara pihak label Exo dan Pencipta Lagu tersebut dengan pihak manajemen dari duniamanji.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
loading...

Tag

Headline Berita