Connect with us

Entertainment

Titi Kamal Hamil 7,5 Bulan

Published

on

Titi Kamal

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Kabar bahagia datang dari Titi Kamal. Kini, dia tengah mengandung anak keduanya dengan Christian Sugiono.

Wanita 35 tahun ini mengaku kehamilannya kini tak jauh berbeda dari kehamilan pertama, yaitu Arjuna Zayan Sugiono.

“Nggak ngidam, nggak morning sick. Biasa aja makannya. Nggak ada bedanya (dari hamil anak pertama), sama sekali tak mengganti menu makan” terangnya.

Usia kandungan Titi Kamal saat ini sudah mencapai 7,5 bulan. Bintang ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ itu mengaku tak memiliki pantangan.

Namun suami Titi, Christian Sugiono kini sudah mulai membatasi jalan-jalan Titi ke luar kota.

“Kalau sudah seperti sekarang harus udah istirahat jalan-jalannya. Kemarin doter juga bilang seperti itu, meskipun sebenarnya masih nggak apa-apa. Tapi kami nggak mau ambil risiko. Jadi ya saya cuma melarang, udahlah sekarang kita stay di Jakarta aja sampai hari lahirnya,” tambah Christian Sugiono.

Sebelumnya Titi Kamal menjaga diri agar tidak lelah dalam aktivitasnya. aktivitas akting tidak dikurangi, namun Titi menjaga diri agar tak lelah saat syuting.

“Aku lebih menjaga diri biar gak terlalu kelelahan, kayak pas syuting bilang ke PH biar gak ada adegan yang ekstrem dan mereka pengertian,” kata Titi Kamal

Titi mengaku kehamilannya adalah anugrah yang belum direncanakan. Namun, dia bersyukur karenanya.

“Sebenarnya, aku kan baru selesai stripping, kayaknya kalau engga mulai-mulai bakal kebablasan buat keduanya. Terus pengen ah program. Aku ke dokter bulan Maret,” jelasnya.

“Tadinya rencana baru mau program ternyata udah isi. Alhamdulillah banget aku kira bakal lama lagi nih. Aku mikir jangan-jangan buat yg kedua lama lagi nih. Ternyata udah ada lagi,” imbuh Titi Kamal.

Titi Kamal perlahan mulai membatasi diri dari gemerlapnya dunia hiburan tanah air. Setelah memutuskan menikah pada 2009 silam, bintang film AADC ini memang terlihat lebih selektif dalam mengambil tawaran akting.

Hal ini dilakukannya lantaran Titi Kamal tak ingin buah cintanya dengan Christian Sugiono tak terurus.

“Memang sebelum lahiran, sekitar dua tahun vakum. Setelah punya baby, aku pengen per satu waktu satu. Kalau sinetron, sinetron aja, film juga,” tutur Titi Kamal.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.