Connect with us

Entertainment

Sekiro Shadows Die Twice Game Yang Susah

Published

on

Sekiro Shadows Die Twice

Kilasjogja.com, Game, Sekiro – Game Sekiro dengan genre Action ini menyajikan pertualangan yang berlatar belakang budaya Jepang silam sekitar periode 1500-an atau di abad ke-16, game yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Activision. Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 22 Maret 2019.

Sekiro dibuat oleh kreator game BLOODBORNE dan DARK SOULS kedua game tersebut juga sangat sukses di pasaran setiap kali rilis seri terbarunya. berdasarkan polling pengguna google penyuka game ini sampai dengan 94% untuk seluruh dunia.

CD Game Sekiro

PLATFROM

PS4, XBOX, PC

PUBLISHER

ACTIVISION

DEVELOPER

FROMSOFTWARE

RILIS

2019

Deskripsi dan Latar Belakang Game Sekiro

Sekiro Shadows Die Twice Wolf
Sekiro Shadows Die Twice: Wolf

Karakter dari game ini adalah seorang Ninja atau Shinobi yang loyal terhadap Tuan Mudanya (Anak Raja) dengan nama panggilan Wolf demi menyelamatkan Pewaris Tahta kerjaan Ashina yang memiliki garis keturunan kuno, Wolf harus kehilangan tangan kirinya karena di penggal salah satu prajurit terbaik kerjaan Ashina yaitu Genichiro.

Game ini berlatar belakangan abad ke-16 pada periode Sengoku, panglima perang Isshin Ashina melakukan kudeta berdarah dan menguasai tanah Ashina.

Selama masa ini, seorang anak yatim tanpa nama diadopsi oleh shinobi pengembara bernama Ukonzaemon Usui, yang dikenal banyak orang sebagai OWL (Burung hantu).

MUSUH ATAU BOSS GAME SEKIRO

Di dalam game Sekiro Shadows Die Twice ada namanya Mini Boss dan Big Boss nah mini bos ini terkadang sama sulitnya seperti boss utama, Untuk boss utama (big boss) didalam game ini anda juga diberikan beberapa Type boss yaitu Optional atau Non Optional.

  • Boss Optional adalah boss yang bisa kita lawan ataupun di lewati kita masih bisa melanjutkan permainan tanpa harus berhadapan dengan boss ini.
  •  Boss Non-Optional adalah boss yang mau atau tidak mau kita harus lawan untuk melanjutkan permainan ke chapter berikutnya.

BIG BOSS DI GAME SEKIRO SHADOWS DIE TWICE

Gyoubu Masataka Oniwa

Gyoubu Masataka Oniwa

Gyoubu Masataka Oniwa - Merupakan salah satu boss di Game Sekiro yang berada di Ashina Outskirts Castle Gate.

Tingkat Kesulitan:
3/5
General Tenzen Yamauchi Sekiro

General Tenzen Yamauchi

General Tenzen Yamauchi - Salah satu bos penjaga di Ashina Outskirts, di dampingi beberapa pasukan di sekitar General ini.

Tingkat Kesulitan:
2/5

General Tenzen Yamauchi

Corrupted Monk - Kalian akan menghadapi boss ini sebanyak 2 kali dalam permainan Game "Sekiro Shadows Die Twice", Lokasi pertaman adalah di Ashina Depths - Water Mill dan Fountainhead Palace

Tingkat Kesulitan:
3.5/5
Genichiro ashina

Genichiro Ashina

Genichiro Ashina - Boss ini bisa kalian temukan pada awal mula permainan game ini, dan yang kedua kalinya akan kalian bakalan bertemu boss ini di Ashina Castle, merupakan salah satu bos tersulit karena sebelum berhadapan dengan Genichiro Ashina kalian terlebih dahulu di hadang Mini Boss Jinsuke Saze.

Tingkat Kesulitan:
4.5/5

Boss dalam game sekiro ini tidak hanya yang di sebutkan di atas saja, masih banyak boss yang menunggu kalian untuk bertarung dalam game ini, rasakan sensasi dari game ini.

Game ini dengan grafis yang sangat bagus dan cerita yang cukup panjang tidak akan selesai dalam 1 minggu permainan jika anda benar-benar memaikan game ini secara teliti, game ini juga memberikan beberapa rahasia-rahasia tempat, item, jurus pedang yang benar-benar membutuhkan perhatian karena bisa saja kalian melewatkan semua itu.

GAME PLAY WALKTHROUGH SEKIRO SHADOWS DIE TWICE

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.