Connect with us

Entertainment

Putra Sulung Ahok Menjadi Perbincangan

Published

on

Kilasjogja.com, Entertainment – Nicolas Sean putra sulung dari Basuki Tjahaja Purnama  atau yang biasa disapa dengan nama pendeknya Ahok, tengah menjadi perbincangan warganet karena memiliki seorang kekasih yang cantik dengan paras oriental yang bernama Elisa Jonathan.

Kehadiran sang kekasih dinilai oleh warganet sebagai dukungan yang sangat berarti untuk dirinya atas kasus yang menimpa ayahnya, Nicholas tetap memperlihatkan kalau dirinya beserta keluarga baik-baik saja. Putra sulung Veronica Tan ini juga selalu mendukung serta mendoakan Ahok yang berada di balik jeruji besi.

Elisa, juara Gadis Sampul tahun 2014 yang mengalahkan beberapa sederet nama dari kalangan keluarga artis tanah air, Gadis Sampul yang merupakan ajang pemilihan model sejak tahun 1987 ini memang menjadi ajang bergengsi. Dipelopori oleh Majalah Gadis, kontes ini bertujuan mencari wajah-wajah baru yang segar untuk menghiasi sampul majalah Gadis. Sederet nama artis ternama, sebut saja Dian Sastrowardoyo, Nabila Syakieb, Tara Basro, dan masih banyak lainnya ialah jebolan dari ajang ini.

Begitupun dengan Elisa Jonathan yang berhasil menjadi juara dalam pemilihan Gadis Sampul tahun 2014. Elisa juga mengalahkan Vanessa Prisilia, adik dari Sisi Prisillia, lalu putri dari Cindy Fatikasari, dan anak Ratih Sanggarwati. Kala itu, dirinya yang masih berusia 15 tahun memang aktif sebagai anggota Paskibra DKI Jakarta. Elisa yang hobi membaca buku juga dikenal aktif di kegiatan OSIS dan debat Bahasa Inggris. Sudah cantik, pintar pula. Pacar impian deh.

Selain prestasi tersebut Elisa terdaftar sebagai mahasiswi Fakultas Kedokteran UI, di sana pula lah cinta Elisa dan Nicholas bersemi.

Diketahui dari akun media sosial miliknya, Elisa menuliskan kalau dirinya menjadi pemilik dari online shop bernama @thebeautycrest. Dengan usianya yang masih muda, Elisa sudah bisa memiliki usaha sendiri. Hal ini membuktikan kalau ia memang tak hanya memiliki wajah yang cantik, tapi juga punya keinginan serta usaha yang gigih dalam memulai usaha.

Selain memang Elisa dan Nicholas belajar di kampus yang sama, keduanya juga terlihat suka berlibur dan membagikan momen bahagia mereka di sosial media. Komentar warganet yang banyak mengatakan patah hati melihat kedua pasangan ini pun terus bermunculan di Instagram milik Elisa. Tak hanya itu, banyak dari warganet yang juga mendoakan mereka agar tetap langgeng.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.