Connect with us

Olahraga

PSIM Yogya Pimpin Grup H Babak ‘Play Off’

Published

on

PSIM Yogya

Kilasjogja.com, FOOTBALL – PSIM Yogya sukses mengalahkan Persipur Purwodadi 2-1 pada laga perdana di Stadion Kanjuruhan Malang babak play off Liga 2 Grup H.

Gol PSIM Yogyakarta dic etak olehl Hendika pada menit 13, menuntaskan umpan silang Dicky.

Terciptanya gol kedua  kian memotivasi para pemain PSIM untuk terus menekan dan menggandakan keunggulan berkt gol Krisna Adi menit 23 lewat tendangan kerasnya.

Persipur memperkecil ketinggalan melalui gol Roberto Sauyai menit 33 dengan sundulan. Meski kedua tim mencipta sejumlah peluang lagi, termasuk di babak kedua, namun skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat tim berjuluk Laskar Mataram memimpin klasemen sementara dengan nilai tiga.

Hasil Grup H lainnya yang berlangsung di tempat sama, PSCS Cilacap bermain imbang 1-1 dengan PSBK Blitar.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mensyukuri kemenangan itu. “Alhamdulillah diberi kemenangan, hasil ini kita syukuri. Namun permainan anak-anak belum sesuai harapan,” terangnya.

“Sindrom ketegangan di partai pertama terjadi yang membuat permainan tidak berkembang dengan baik. Banyak peluang namun tidak bisa dimafaatkan karena faktor ketegangan ini,” terangnya.

PSIM akan kembali bertanding pada Minggu (15/10) malam mulai pukul 19.00 WIB dengan menghadapi PSBK.

Di laga melawan PSBK Blitar nanti, PSIM Yogyakarta kembali mengandalkan Krisna Adi di ujung tombak serangan, ditopang Dicky Prayoga, Hendika Arga Permana dan Engkus Kuswaha.

Pelatih asal Magelang berharap pada laga berikutnya, pemain PSIM Yogyakarta bisa bermain lebih enjoy dan kembali meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk bisa bertahan di Liga 2 dalam kompetisi musim depan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.