Connect with us

Kesehatan

Perut Six-Pack Seorang Pria Di Bangkok Lakukan Operasi Plastik

Published

on

Operasi Six-Pack Thailand

Kilasjogja.com, Bangkok – Ini terdengar sangat extream untuk mendapatkan perut Six-Pack seorang pria di bangkok mengambil jalan pintas dengan melakukan operasi plastik pada perutnya.

Seperti yang di lansir coconuts bahwa beberapa pria di bangkok bersedia menjalankan 2 sampai 4 jam operasi untuk membentuk perut mereka menjadi Six-Pack. Salah satu tempat untuk melakukan prosedur operasi ini adalah di Rumah Sakit Masterpiece Hospital yang berada di bangkok berada di distrik Dusti secara lengkapnya.

CEO Masterpiece Hospital Angkat Bicara Tentang Operasi Six-Pack

CEO rumah sakit masterpiece Raweewat “Sae” Maschamadol menjelaskan bahwa mereka sudah melakukan hal operasi itu lebih dari 4 tahun dengan jumlah pasien dengan permintaan yang sama mencapai 30-40 orang tiap bulannya.

Prosedur utama yang betuh kehati-hatian adalah pada saat penyedotan lemak untuk membentuk perut Six-Pack, ahli bedah ini menyampaikan bahwa prosedur tersebut tidak berbahaya atau menyakitkan seperti yang di pikirkan oleh orang-orang awam.

prosedur operasi perut six-pack
Seorang pria melakukan prosedur operasi perut six-pack

Namun, tidak seperti implan payudara, prosedur ini tidak menggunakan plastik atau silikon untuk membentuk six-pack. Raweewat menjelaskan bahwa implan tidak terlihat bagus dan tidak tahan lama. Dia juga mencatat bahwa semua pelanggannya setidaknya “agak puas” dengan prosedur ini.

Prosedur ini bukan sesuatu yang baru, seperti pada tahun 1990-an, seorang ahli bedah Texas adalah yang pertama kali melakukannya. Walaupun saat itu, hasilnya tidak ideal seperti sekarang. Bahkan, sekitar satu dari 50 orang yang menjalani operasi menderita komplikasi kecil.

Oleh karena itu, tim Raweewat telah mengembangkan metode mereka sendiri meskipun ia mempelajari berbagai prosedur di luar negeri. Dia kemudian berusaha meyakinkan, sekali lagi, bahwa fasilitasnya adalah pilihan terbaik dan teraman bagi orang-orang yang ingin menjalani prosedur ini.

Kami adalah rumah sakit berlisensi dan sah, tidak seperti banyak klinik bedah kosmetik lainnya di Thailand. Yang berarti, kami memiliki akses ke obat bius dan berkualitas.

Metode Six-Pack Rumah Sakit Masterpiece Thailand

dr. Raweewat juga mencatat bahwa 90 persen kliennya sebenarnya pecandu kebugaran, tetapi mereka tidak dapat mencapai tujuan mereka untuk mendapatkan Six-Pack yang diinginkan, dan dengan demikian mereka melakukan operasi sebagai jalan terkahir.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.