Connect with us

Travel

Penginapan Murah dan Ngehits Di Jogja Instagenik Ala Milenial

Published

on

Penginapan Murah

Kilasjogja.com, TRAVEL – Saat ini semakin banyak penginapan murah yang instagenik di yogyakarta, sebagai destinasi wisata favorite tentunya jogja harus memberikan kenyamanan kepada para pengungjung dengan berbagai tema liburan yang bisa didapatkan disini. demi memberikan hal tersebut beberapa hotel dibawah ini menawarkan design hotel yang unik dan menarik sekaligus bisa di pergunakan bagi kita yang ingin selfi untuk update instagram dengan latar belakang atau background keren dari hotel-hotel ini.

Rumah Paris Bed & Breakfast Hotel

Rumah Paris Bed

Penginapan Murah Jogja Rumah Paris Bed

Dibuka pada 2014, keunikan penginapan ini langsung melejit dengan beberapa kali dijadikan tempat syuting film atau video klip musik. Perabotan vintage dan rumah bergaya Eropa sangat mencolok di lingkungannya. Sayangnya, untuk menginap harus reservasi sejak awal jika tak ingin gigit jari kehabisan kamar.

Penginapan Murah Lokal Hotel Jogja

Lokal Hotel Jogja Murah

Lokal Hotel Jogja Murah

Dinding batu bata yang diekspose dengan warna – warni cerah tampak sedap dipandang. Selain itu, ada corak batik kawung menghias lantainya. Bisa dibilang, setiap jengkal Lokal Hotel sangat camera-friendly.

Greenhost Hotel Prawirotaman

Greenhost Hotel Murah

Greenhost Hotel Prawirotaman

Sesuai namanya, penginapan ini mengusung konsep ramah lingkungan. Tanaman sayur hidroponik dan organik dibudidayakan sendiri di tiap sudut. Elemen eco-friendly terwakili dari perabot kayu, pepohonan dan taman dekat kolam.

Adhistana Hotel

Adhistana Hotel

Adhistana Hotel Jogja Murah dan Nyaman

Hanya 5 menit berjalan dari Malioboro, tak kalah otentik adalah Adhistana Hotel. Di sini terdapat sebuah dinding yang dipenuhi jendela – jendela kayu antik berwarna – warni. Cocok untuk latar foto OOTD di Instagram.

The Edelweiss Hotel Yogyakarta

The Edelweiss Hotel Yogyakarta

The Edelweiss Hotel Yogyakarta

Menawarkan panorama indah Gunung Merapi dari balik jendela kamar. Membuka mata di pagi hari, selain kesejukan udara, kamu akan merasakan kecantikan kota Yogyakarta dari rooftop pool.

Grand Palace Hotel Yogyakarta

Grand Palace Hotel Yogyakarta

Grand Palace Hotel Yogyakarta

Desain arsitekturnya mirip dengan istana kaisar Romawi dan pilar – pilar menjulang serta patung di area taman. Tak akan ada yang menyangka, foto liburanmu di Yogyakarta berasa liburan ke Eropa saat menginap di Grand Palace Hotel yang megah dan mewah. Kamarnya cukup luas, jadi sangat ideal untuk mengajak liburan keluarga.

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.