Connect with us

Olahraga

Neymar Persembahkan 2 Gol untuk Paris St-germain

Published

on

Paris St-Germain Neymar
Neymar Persembahkan 2 Gol untuk Paris St-germain

Paris St-Germain 6-2 Toulouse

Neymar mencetak dua gol pada laga pertamanya bersama Paris St-Germani dan mengalahkan Toulouse hanya dengan 10 Pemain.

Prancis – Paris St-Germain memberikan tekanan pada menit-menit awal pertandingan dari berbagai arah dengan menunjukan serangan yang intensif. sayangnya tim lawan Toulouse, Max Gardel dengan menyambut umpan dari Kelvin Adou dan dilesatkan kegawang Areola dengan tembakan voli gol di menit 18.

Gol tersebut meningkatkan intensitas serangan para pemain Paris St-Germain nyaris saja mereka menyamakan skor di menit 26 melalui Neymar, sosok asal Brasil itu melewati lawan sebanyak tujuh kali dari tujuh percobaan.

Lima menit kemudian di menit 31 setelah tembakan pertama Neymar yang hanya menyentuh mistar gawang akhirnya berbuah manis dengan gol balasan yang sangat cepat dari bola rebound dari tepisan Lafont  karena tembakan dari Adrien Rabiot.

Empat menit berselang, kedua pemain bertukar peran. Servis Neymar dimaksimalkan oleh Adrien Rabiot untuk membawa Paris St-Germain unggul.

Selepas turun minum Paris St-Germain harus bermain dengan hanya 10 pemain, Marco Verratti yang harus keluar lapangan Karena terkena kartu merah. Walapun hanya dengan sepuluh pemain Paris St-Germain terus melakukan serangan secara bertubi-tubi dengan mengandalkan skill individu yang di miliki pemain barunya, Neymar dos santos da silva pemain yang baru saja di transfer dari Barcelona dengan nilai transfer 222 Euro (Rp. 3,4 Triliun).

Hasilnya, mereka mendapatkan tendangan penalti karena Neymar dilanggar di kotak terlarang pada menit 75.

Yang bertindak sebagai eksekutor untuk tendangan penalty adalah Edinson Cavani yang sukses merubah sekor menjadi 3-1.

Empat menit berselang melalui Christopher Jullien, PSG kecolongan kesalahan antisipasi Thiago Silva yang membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Dalam situasi tertinggal Toulouse terus melancarkan serangan namun mereka tidak mengindahkan pada posisi pertahanan hal tersebut di manfaatkan oleh pemain Paris St-Germain Javier Pastore, dan di lanjutkan oleh Layvin Kurzawa di menit 84.

Akhirnya pesta gol ini di tutup dengan sangat cantic oleh Neymar di menit 92 masa Injury time.

Paris St-Germain menang 6-2 atas lawannya Toulouse Minggu (20/8/2017) dengan koleksi point sempurna dari ketiga laga dan berhak menduduki puncak klasmen sementara.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.