Connect with us

Entertainment

Nafa Urbach Suka Menghilang

Published

on

Nafa Urbach

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT- Penyanyi Nafa Urbach sudah delapan bulan menyandang status janda, setelah resmi bercerai dari Zack Lee pada Oktober 2017. Sampai saat ini, artis yang pada 15 Juni lalu genap 38 tahun tersebut belum terlihat menggandeng pria lain yang menjadi pasangan kekasihnya.

Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini mengungkapkan, diirinya bukanlah tipe perempuan yang gampang memulai sebuah hubungan. Ibu satu anak ini mengaku ada beberapa pria yang telah menyatakan cinta, tetapi ditolaknya.

“Saya bukan tipe orang yang gampang memulai sesuatu. Beberapa kali ada yang mengajak aku pacaran. Tapi pas ditembak, gue bisa hilang berbulan-bulan dan itu terjadi berkali-kali gitu,” jawabnya.

Pelantun lagu ‘Melepasmu Kelemahanku’ itu memilih untuk menolak pernyataan cinta dari beberapa pria dengan menghilang sampai tiga bulan lamanya, dengan cara tidak menanggapi pesan yang dikirim kepadanya.

“Setiap ada yang ngomong suka sama aku, kita sudah jalan, habis itu saya bisa hilang dua minggu, tiga minggu, bahkan satu bulan,”katanya.

Menurut Nafa, dirinya tetap menjaga silaturahmi dengan Zack Lee meski sudah bercerai, demi putri semata wayang mereka Mikhaela Lee Jowono. Artis kelahiran Magelang itu dan Zack berupaya membuat sang putri tetap nyaman meski orangtuanya berpisah.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.