Connect with us

Entertainment

Melly Goeslaw Jalani Misi Kemanusian

Published

on

Melly Goeslaw

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT- Penyanyi Melly Goeslaw telah kembali ke Indonesia setelah menjalankan misi kemanusiaan untuk mengirimkan bantuan ke warga Palestina.

Tiba dengan selamat di tanah air, istri Anto Hoed ini memastikan dirinya akan tetap berjuang untuk Palestina seperti yang sudah dilakukannya lima tahun belakangan ini dam melanjutkan rutinitasnya baik sebagai ibu, istri serta seniman.

Penyanyi dan pencipta lagu ini pulang dari Palestina dalam keadaan baik. Kabar tersebut disampaikan langsungnya lewat media sosial Instagram.

Melly tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada dirinya serta rombongan.

“Sekali lagi terima kasih untuk semua sahabat keluarga tanah air yang sudah sangat simpatik dan mendoakan saya. Walaupun ada juga sih yang doain saya ketembak di sana, hehe gak apa-apa,” tulis Melly Goeslaw di akun Instagramnya.

Melly menyampaikan setelah kembali ke tanah air, dirinya akan melanjutkan hidup dan pekerjaannya sebagai seniman, ibu dari kedua buah hatinya bernama Ale dan Abe dan tentunya sebagai istri.

Dalam postingan yang sama, pelantun Bunda itu memastikan bakal terus ikut serta berjuang untuk membantu warga Palestina sebab perjuangan tersebut adalah bentuk kemanusiaan.

“Saya juga akan terus berjuang untuk Palestina dengam cara yang sudah 5 tahun ini saya lakukan. Tidak ada politik karena saya benci politik. Tidak juga ada hubungan dengan agama, karena agama adalah urusan masing-masing individu dengan DIA, ini murni tentang kemanusiaan,” ujar Melly.

Seniman senior ini juga berharap masyarakat luas mendukung perjuangan kemanusiaan tersebut. “Siapapun kamu, apapun agamamu, bantulah mereka. Dana yang kami himpun selama ini dari hulu ke hilir, dari suku dan agama atas nama kemanusiaan,” katanya.

Selama misi kemanusiaan tersebut, Melly Goeslaw berada selama tujuh hari di Palestina dan menyalurkan bantuan bersama rombongan. Dalam foto yang diunggahnya, tampak momen perjumpaannya dengan sejumlah warga Palestina terutama anak-anak.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.