Connect with us

Kuliner

Kuliner Jogja Kafe Instagramable Yang Wajib Di Coba

Published

on

Jogja

Kilasjogja.com, YOGYAKARTA – Jogja memang selalu menjadi destinasi wisata idaman anak-anak muda. Bagaimana tidak, di sana banyak terdapat tempat wisata sejarah, alun-alun, dan tempat makan yang harganya sangat terjangkau.

Jumlah tempat makan yang modern ala kafe juga semakin bertebaran di segala penjuru Yogyakarta. Anak muda kekinian yang suka tempat-tempat Instagramable pun kian mudah mencari tempat nongkrong.

Berikut beberapa tempat nongkrong yang asik dan Instagramable yang dapat Anda temukan di kota pelajar, ada yang bernuansa indoor dan outdoor.

Roaster and Bear Jogja

Roaster and Bear merupakan salah satu kafe paling hits di kalangan anak muda Yogyakarta. Jika Anda suka dengan konsep ruangan yang minimalis dengan dominasi warna putih dan kayu, juga jendela-jendela lebar, maka Anda harus coba nongkrong di sini sama teman-teman.

Roaster and Bear Yogyakarta

Roaster and Bear Yogyakarta

Kafe yang terletak di kawasan Hotel Harper Jalan Mangkubumi tersebut juga menyediakan spot bagus untuk foto-foto. Jangan lupa foto sama boneka-boneka beruang yang jadi ikon tempat ini ya!

Bong Kopitown Jogja

Ingin merasakan pengalaman unik makan di dalam penjara? Enggak perlu ke penjara beneran. Cukup ke restoran Bong Kopitown yang berlokasi di kawasan Sagan.

bong kopitown jogja

Bong kopitown jogja

Di sana, Anda akan menikmati hidangan sambil dikelilingi jeruji besi. Buku menunya pun terbuat dari kertas koran. Semakin totalitas, makanan Anda akan disajikan menggunakan piring seng ala narapidana. Menu andalannya adalah masakan khas Cina Peranakan.

Restoran Abhayagiri Jogja

Restoran Abhayagiri Jogja

Restoran Abhayagiri Jogja

Betapa menyenangkan melihat sunset dengan latar belakang Candi Prambanan dan Gunung Merapi sambil menikmati santapan lezat. Anda bisa memperoleh itu semua di restoran Abhyagiri. Letaknya yang di atas bukit membuat udara terasa sejuk dan suasana semakin nyaman. Usahakan datang sebelum matahari terbenam supaya Anda dan teman-teman masih dapat cahaya bagus untuk foto.

BACA JUGA: Tempat Kuliner Di Jogja

Mang Engking Soragan Castle Kuliner Jogja

Mang Engking Soragan Castle

Mang Engking Soragan Castle

Mungkin restoran seafood Mang Engking sudah enggak asing terdengar oleh Anda. Namun, Mang Engking yang satu ini berbeda dengan cabang lainnya. Di cabang ini, ada bangunan kastil besar bernama Soragan Castle yang bagus dijadikan tempat foto-foto. Bahkan, banyak pasangan melakukan pemotretan pre-wedding di sana. Walaupun begitu, gubug dan kolam yang jadi ciri khas Mang Engking tetap ada di sana.

Kalau Anda penasaran mencoba keempat tempat makan tersebut, segera rencanakan liburan ke Yogyakarta bersama teman-teman terdekat. Pergi ke Yogyakarta pun kini semakin mudah dan nyaman dengan kualitas kereta api yang semakin membaik.

Menikmati pemandangan di perjalanan selama lebih kurang enam jam dapat jadi pengalaman seru tersendiri. Anda akan melihat sawah dan pepohonan rimbun sepanjang jalan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.