Connect with us

Entertainment

Inul Daratista Rugi Miliaran Rupiah

Published

on

Kilasjogja.com, ENTERTAINMENT – Penyanyi dangdut Inul Daratista ikut merasakan dampak musibah gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Sebagai pemilik bisnis karaoke, Inul juga memiliki tempat usaha di Palu.

Seperti daerah Palu lainnya, tempat karaoke Inul pun tak luput dari musibah. Inul mengungkapkan jika tempat karaoke-nya sudah rata dengan tanah.

“Karaoke saya ada di sana, ya sudah wassalam,” katanya.

Inul menaksir kerugian yang dialaminya karena hancurnya aset bisnis di Palu mencapai miliaran rupiah. Kendati demikian, pedangdut yang populer dengan Goyang Ngebor ini mengaku iklhas dan tidak mempermasalahkannya.

“Rugi miliaran lah mungkin, itu kan asetnya yang hilang, ada segala macam di dalamnya. Tapi enggak apa-apa, itu musibah. Saya menerima itu dengan lapang dada. Jadi enggak usah dihitung-hitung,” jelas pemilik nama lahir Ainur Rokhimah itu.

Inul juga memikirkan nasib karyawannya yang menjadi korban bencana dan harus tinggal di pengungsian.

“Karyawannya ada beberapa yang jadi korban. Tapi masih alhamdullilah dalam hal ini, bersyukur karena untungnya tidak ada korban jiwa (meninggal),” ucapnya.

Penyanyi 39 tahun itu pun tergerak untuk menyumbang sebagian rezekinya untuk membantu para korban dan juga karyawannya. Melalu acara penggalanggan dana tersebut, ia berharap bisa turut meringankan beban korban bencana.

“Kalau namanya musibah nggak bisa dihindari, tapi kita harus berdoa semoga yang mereka diberi ketabahan dan semoga bisa kembali normal dan sistem di sana juga cepat balik lagi,” tutup Inul.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.