Connect with us

Lifestyle

Kilas Jogja WEEKEND: Hyun Seo Guru Yang Bikin Betah Di Sekolah

Published

on

Hyun Seo Guru Sexsi Bikin Betah

Kilasjogja.com, LIFESTYLE – Bagi sebagian orang, bangku kuliah merupakan masa-masa belajar yang membosankan. Tak ayal bila banyak mahasiswa yang meninggalkan jam kuliah atau ‘titip absen’ lantaran bosan saat berada di dalam kelas.

Namun, bila tenaga pengajarnya adalah wanita cantik dan seksi, apakah yakin masih ingin meninggalkan jam kuliah atau ‘titip absen’? Ya, baru-baru ini, netizen dibuat ‘gila’ dengan sosok dosen wanita yang cantik bernama Park Hyun Seo. Ia menjadi perbincangan netizen lantaran mencuri atensi di dunia maya setelah foto-foto di Instagram-nya tersebar.

Foto yang beredar memperlihatkan wanita 29 tahun itu berdiri di auditorium ruang kelas. Ia mengenakan blazer berwarna gelap dan rok super pendek yang menampilkan kaki jenjangnya nan seksi. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, ia juga tampak mengenakan pointed shoes berwarna senada.

Cantik, pintar, dan memiliki bentuk tubuh yang menawan rasanya tepat untuk menggambarkan sosok wanita satu ini. Tak diketahui pasti di mana perguruan tinggi tempat Hyun Seo mengajar. Namun, dosen lulusan Busan University ini disebut-sebut menjadi ‘Dosen Wanita Paling Seksi di Korea’.

Bila melihat sekilas, memang Anda berpikir dia adalah seorang model. Tapi, memang selain sebagai dosen di perguruan tinggi, Hyun Seo juga bekerja sebagai part-time model. Beberapa foto di akun Instagram pribadinya pun menunjukkan pose-pose cantik bak model.

#EsquireKorea 11월호? 멋진 사진과 좋은 인터뷰 넘넘 감사합니다아? 모두 Good night?

A post shared by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on

Sejumlah foto yang diunggahnya banyak menampilkan dirinya yang melakukan swafoto, mengenakan bikini, hingga foto saat berada di gym. Kini, akun Instagram-nya diketahui sudah mendapat pengikut sebanyak 112 ribu, dan akun Facebook sebanyak 90 ribu pengikut.Dengan otak yang pintar dan paras wajah nan rupawan, siapa yang mau jadi mahasiswanya? Demikian seperti dilansir Viral4Real.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.