Connect with us

Olahraga

Gagal Pindah, Alexis Sanchez Frustasi

Published

on

Kilasjogja.com – Striker Arsenal, Alexis Sanchez frustasi setelah kesepatakan transfernya menuju Manchester City gagal tercapai.

Manchester City siap memboyong striker timnas Chile itu dengan harga 60 juta pounds dan Arsenal pun sudah menyetujuinya.

Penandatanganan kontrak Sanchez dengan City pun sudah dipersiapkan di Estadio Monumental David Arellano, Santiago, tempat Chile akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia melawan Paraguay. Jumat (1/9) pagi WIB.

Kesepakatan urung terwujud karena Arsenal gagal mendapat pemain AS Monaco, Thomas Lemar yang nilanya mencapai 92 juta pounds dan digadang-gadang menjadi pengganti Sanchez.

Lemar sendiri tampaknya lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool. Keikutsertaan di Liga Champions menjadi alasan utamanya.

Arsenal dikabarkan sempat meminta Raheem Sterling sebagai bagian dari transfer Sanchez, tapi Josep Guardiola dan Soriano lebih memilih trensfer ini sepenuhnya dibayar secara tunai.

Kontrak Sanchez di Arsenal tinggal menyisakan waktu kurang dari satu tahun.

Pemain 28 tahun ini bisa pergi dengan cuma-cuma pada musim panas tahun depan dan bisa melirik klub lain mulai Januari 2018.

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.