Connect with us

Olahraga

Conor McGregor ditantang Pacquiao Untuk Duel Tinju Sesungguhnya

Published

on

Conor McGregor

Kilasjogja.com, MANILA – Bintang UFC, Conor McGregor tampaknya mulai menggoda mantan juara dunia tinju delapan divisi Manny “Pac Man” Pacquiao. Petinju asal filipina tersebut melayangkan tantangan kepada McGregor yang berasal dari republik Irlandia, isi surat pacquiao adalah tantangan untuk melakukan tinju yang sesungguhnya.

McGregor sendiri menderita kekalahan TKO di ronde ke-10 dalam debutnya di ring tinju melawan mantan juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr pada Agustus lalu. Pacquiao menawarkan kesempatan kepada McGregor untuk mengenakan sarung tinju lagi. “Selamat hari Thanksgiving @TheNotoriousMMA, tetap sehat temanku. #realboxingmatch #2018,” tulis Pacquiao di akun Twitter dan Instagram-nya yang ditujukan kepada McGregor.

BACA JUGA : Manny Pacquiao Minta Tanding Ulang Dengan Jeff Horn

Kendati demikian, masih belum ada respons langsung dari McGregor di media sosial. Sementara tim Pacquiao mengungkapkan bahwa tidak ada negosiasi terkait pertarungan dengan McGregor.

Sebelumnya, McGregor sesumbar bahwa dia akan mengalahkan Mayweather Jr apabila mereka melakukan pertandingan ulang. Sejauh ini, dia juga belum memastikan apakah akan berhenti tinju, setelah mengalami kekalahan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.