Connect with us

Entertainment

Aura Kasih Di Tuduh Sombong

Published

on

Aura Kasih Di Tuduh Sombong

Kilasjogja.com, Jakarta – Aura Kasih kini yang menjadi sasaran cibiran para warganet, kejadian tersebut bermula pada saat Aura Kasih perform di salah satu daerah di Sumatra.

Setelah penampilannya Aura Kasih diminta oleh panitia penyelenggara acara tersebut untuk segera masuk kedalam mobil dan hal tersebut membuat artis berparas sendu ini tidak bisa melayani permintaan untuk befoto para penggemarnya.

Perihal kejadia tersebut ternyata berbuntut pada komentar pedas seorang netizen yang merasakan kekecawaannya kepada Aura Kasih dengan menggunggah sebuah foto dan membubuhi keterangan, “Walapun Sombong, tapi saya suka artis ini. Hehehe,” tulisnya.

Komentar tersebut langsung mendapatkan perhatian dari artis cantik satu ini. Aura kasih merasa terganggu dengan foto tersebut langsung memberikan komentarnya.
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017), Aura menjelaskan.
“Bukan haters, itu orang yang bikin cerita bohong. Makanya saya langsung komen. Musti dikasih tahu yang gitu-gitu kasian mereka juga jadi tidak berkembang,” katanya.

Menurutnya, saat itu panitia lah yang memintanya untuk cepat berjalan menuju mobil. Aura bahkan mengaku tak tahu jika orang tersebut meminta berfoto bersama dirinya.
“Ya dia enggak minta, aku kan jalan. Biasa kalau lagi nyanyi kayak gitu kan ada panitia, ada EO dong, kita harus ngikutin EO dong. Yuk diarahkan kan ditarik balik lagi kan susah. Aku juga kan sering kalau nyanyi jatuh lah apa lah. Banyak terjadi,” ucapnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.